27 November 2009

Random Activities

Aku jarang posting nih sekarang sori kalo kangen hehe emang ada yg baca apa. Ini deh kejadian akhir-akhir ini. Tapi random gitulah jadi sori kalo yang baca pada engga ngerti.
SALAH ORANG

Jadi kan pas pelajaran TIK di ruang komputer. Terus jam-nya udah abis kan jadinya banyak anak XI IA 9 yang udah pada masuk ke ruang TIK untuk mengusir anak XI IA 6. Terus ada cewek berambut keriting pendek lagi main komputer. Aku langsung ngerangkul dia sok akrab gitu lah HEHE.

Nadia: Hei nonik. Eh kok komputer kamu ganti sih?
Cewekitu: ... (sibuk main komputer)
Nadia: Eh eh tugas photoshop-mu pake yang asli apa sampe yg bagus.
Cewekitu: ... (masih diem)
Nadia: (kesel gara-gara dicuekin dan langsung ngeliat muka cewek itu)
Cewek itu: ... (memandang dengan penuh kebingungan)
Nadia: LOH. BUKAN NONIK?! Eh aku salah orang HAHAHA sori ye.

OON BANGET YA AKU. Aku langsung heboh sama Vani. Eh Vani-nya malah ngakak-ngakak gitu. Ternyata si Vani udah tau kalo itu bukan nonik, melainkan anak kelas XI IA 9 yang mirip nonik. EH KENAPA GAK BILANG DARI TADI SIH. Udah terlanjur malu gini. Terus ceritanya menyebar gitulah ke seantero kelas.

PELAJARAN BHS INDONESIA
Kan ada PR suruh analisis Hikayat gitu terus aku udah nyontek Ririn wkwk. Abis itu aku tumpuk deh. Terus kan ulangan. Aku ngerasa ada bau-bau jeruk gitu lah. Kirain siapa gitu yang pake parfum jeruk. Osy ngasih tau kalo bau jeruk itu berasal dari tipe-X punyaku sendiri. WAH HEBAT. Terus abis itu tipe-X-ku ilang. Aku nuduh Wendy yang ngilangin eh ternyata Ilaq yang ngambil WAHAHA sori ampun.

Terus kan buku tulisnya Ririn udah dinilai sama Bu Etty terus dikembaliin. Kok punyaku belom dibalikin. Eh ternyata bukuku ada di Hanung dan parahnya belom dinilai. Kata Hanung sih dia dapet dari Pramu. Dasar Pramu pasti yang ngambil wuuu. Terus aku langsung numpuk buku itu.

Nadia: Bu, kok buku saya belom dinilai? Padahal udah ditumpuk tadi.
Bu Etty: Ah enggak mungkin lah. Masa?
Nadia: Iye, bu sumpah deh. pasti ada yang ngambil tadi.

Terus Mbak Tria bagiin buku tulis yang udah dinilai. Eh masa bukuku ilang lagi coba -_- terus aku ribut nyari-nyari ternyata malah di meja Fauzan. Terus kan aku kira udah dinilai tuh ya. Eh ternyata belom dinilai! Grr sabar sabar kok bukuku ilang sampe dua kali sih huuuh. Si Bu Etty sampe ngakak heran kok bukuku bisa ilang-ilang gitu. Katanya bukuku laris wakaka.

ULANGAN FISIKA MENDADAK
Hari sebelumnya, Parno (Pak Narno) bilang ”Pokoknya kalian siap-siap ujian”. Kan kita kira kita cuma disuruh siap-siap UAS. Atau palingan cuman gertak sambel doang. Eh ternyata beneran ulangan. Terus kan aku duduk sebelahnya Ilaq terus dia buka buku HAHA aku jadi untung bisa nyontek caranya. Aku sempet panik gara-gara jawabanku beda sama punya Majid ah tapi bodo amat deh kalo remed ya nasib lah.

Masih banyak banget yang mau aku ceritain tapi postingnya ntar kepanjangan yaudah deh ya dadah aku mau main-main dulu. Hihi baibai (bye bye maksutnya).

12 November 2009

Ligasha Lagi

Eh eh masa kemaren Majid udah narikin duit buat Ligasha (Liga Ganesha), turnamen sepakbola tahunan yang diadain sekolahku. Nggak terasa cepet bgt kayaknya baru kmrn aku nonton Ligasha sama temen-temen kelas sepuluh eh tau-tau sekarang udah Ligasha lagi.

Kayaknya tahun ini seragam Ligasha kelasku warna item lagi deh (liat fotonya) -_- padahal tahun lalu kelasku juga warna item. Terus aku juga ngerasa bakalan aneh pas Ligasha nanti. Kenapa? Rasanya aneh aja kalo misalkan kita bakal tanding lawan temen-temen yang dulu aku dukung, aku teriakin, aku semangatin. Sekarang kan udah nggak satu tim lagi.

Ohiya, tahun ini peluang jadi juara lebih besar. Soalnya berdasarkan pengalaman tahun lalu, ada wasit yang terkesan "menghalangi" kelas sepuluh buat lolos ke semifinal. Berhubung tahun ini aku udah kelas sebelas, jadi nggak bakal ada yang menghalangi... ceilah apacoba.

Eh tapi nama kesebelasan kelasku apaan ya? Ah semoga lolos ke babak final ya terus ntar kan dapet uang terus bisa buat makan-makan sekelas deh!

01 November 2009

Ulang Tahun SMA 3 ke 132

Ulang tahun SMA Negeri 3 Semarang yang ke 132 sebenernya tanggal 1 November 2009. Tapi berhubung jatuh pada hari Minggu, jadi perayaannya hari Senin. Seperti biasa ada upacara sama Desanov (Demo Satu November). Desanov itu demo khusus 4P (Paskibra, Pramuka, PMR, PKS).

Demo Paskibra mah dari dulu ya cuma ngibarin bendera aja. Tapi alhamdulillah insiden bendera jatuh tahun kemaren nggak terulang. Penampilan dari Pramuka sama aja kayak tahun lalu. Jadi agak bosen. Aku suka banget sama demo PMR. Lucu liat si Dimas Gendut. Riang sama Ririn juga top abis deh lucu. Meskipun intinya sama, jalan ceritanya agak beda. Jadi seru. Demo PKS (Patroli Keamanan Sekolah) yang tahun lalu berasa garing untungnya nggak terulang tahun ini. Kali ini mereka nampilin senam segala wkwk. Mereka juga ngundang polisi.

Selain itu juga ada penampilan dari karawitan, tari daerah, paduan suara, sama cheerleader. Yah lumayan lah. Yang paling penting, hari ini pulang cepet. Asyik.


Pensaga 2009

Eh pada nonton Pensi SMA 3 (Pensaga) nggak? Tahun ini aku nonton sama temen-temen (Amanda, Ayu, Sarah, Nonik, Camel). Kita janjian jam setengah tujuh di depan TIC. Pensaga 2009 bertema GO GREEN.

SMAGA PERFORMANCE
Kita nonton Camel sama Ais nari kipas. Kita juga dikejutkan dengan munculnya cowok-cowok nari ala suku pedalaman di lapangan. Tiba-tiba mereka ilang dan muncul diatas panggung. Keren! Smaga Karawitan juga main sekitar tiga lagu. Terus muncul klub Ensemble ngiringin pembacaan puisi. Aku suka banget performnya paduan suara. Mereka nyanyi Heal the World sama Cintaku Untukmu Negeri (bener nggak nih judulnya). Karena aku datengnya malem, jadi nggak sempet nonton band Rhinoceros Rice (RCR). Padahal Ayu pengen liat neko-senpai. Kita juga nggak sempet nonton profile band, audition band, java percussion, smaga theatre, dan magic performance. Ohiya aku ketemu Hani (dia minta namanya dimasukkin ke blog ini haha nih udah dimasukkin, han).

BAND INDIE
Dari Jakarta : SEASONS, SWEET AS REVENGE, Amazing in Bed, Nonalisa
Dari Semarang : Something About Lola, Death River Reverend, Aimee
Yang pertama muncul tuh SEASONS. Bagus lho. Terus Death Rivers Reverend. Gile nih band metal nyanyi apa suaranya gajelas. Mana pada moshingan pula. Abis itu ada Aimee. Lucuu band-nya. Terus NONALISA. Lumayan bagus. Terus ada Something About Lola. Waah mereka keren banget pokoknya, seru! Lanjut ke band indie yang satu-satunya aku tau, Sweet as Revenge. Mereka main empat lagu. Tapi aku cuma tau tiga. Hilang, My Sweet Lullaby, dan Potret Kehampaan. Agak kecewa sih soalnya aku pengen yang lagu Potret Kehampaan-nya pake versi akustik. Ternyata versi aslinya rada serem, stress ah.

BINTANG TAMU
Jam setengah sebelas Na’if muncul. Aku merasa kegencet deh sama orang-orang di depanku. Mereka pada lompat-lompat gitu. Abis itu muncul band indie Amazing in Bed. Barulah muncul d’Masiv. Pas lagi pada nyanyi, kan cowok di belakangku nyanyinya keras dan penuh semangat. Terus aku mikir, kok suaranya kayak Tegar ya. Eh ternyata Tegar beneran hahaha.

Oh iya kan d’Masiv udah nyanyiin banyak lagu dan puncaknya lagu Jangan Menyerah. Pas baru intro eh LANGSUNG DICEKAL POLISI. Ternyata katanya sih ijinnya selesai jam sebelas sementara waktu itu udah jam satu pagi. Wooo dasar nyebelin. Gara-gara unhappy ending ini, batal ada kembang api.
Ya tapi meskipun ada insiden kayak gitu, Pensaga tahun ini lebih keren kok.