29 Januari 2010

Bad Friday (again)

Hari ini bad friday ketigaku setelah dua minggu yg lalu kelasku dimarahin Bu S soal film itu. Baca http://nadiaazka.blogspot.com/2010/01/gara-gara-film.html. Dan Jum'at minggu sebelumnya aku jatoh kena azab lewat jalan tikus. Bagusnya Jum'at kali ini jadi bad friday lagi.

Ujian seni tari dan aku belom apal gerakannya. Palingan dapet jelek -_- Terus tadi dibagiin hasil ulangan kimia dan aku dapet jelek. Hahaha tapi nilaiku sama kayak nilai si ketua OSIS. Aku bener-bener bete selama jam makan siang. Nggak bisa senyum deh pokoknya. Aku cuman duduk diem ngelamun sampe Riang ngira aku lagi denger musik. Untungnya jam selanjutnya pelajaran kosong. Lumayan bisa refreshing.

Aku sama temen-temen nyetel mp3 Captain Tsubasa dan nyanyi-nyanyi. Kita lupa kalo di ruangan itu ada Bu S. Dan kita dimarahin. Katanya nggak boleh nyetel lagu keras-keras dan nggak boleh nonton film di kelas.

Untuk menghilangkan rasa bete. Aku usul cerita horor. Eh tau-tau temen-temen malah ngumpul di tempat dudukku dan langsung bagi-bagi cerita horor mereka. Ada yang cerita tentang hantu noni belanda, hantu kepala sapi, pocong, dll. Pas Veda lagi cerita horor, tau-tau BU S MUNCUL! Kita diceramahin. Iya deh emang kita yang salah.



3 komentar:

pipit mengatakan...

hahaha, sama dek. dulu waktu di kelas xi ipa 1 matnya kan yang ngajar bu S juga, sering banget diceramahin

Nadia Azka mengatakan...

dia juga pernah protes soal tandatangan-ku mbak.

Thekotaksampah mengatakan...

hahhhaha..
abisnya waktu belajar sempat2nya... cerita horror

atau bu S-nya mnta diajak kali