15 Januari 2010

Gara-gara Film

Hari ini pas jam makan siang kelasku di ruang Mat 3. Kita nonton film Scary Movie 2 yg dibawa Wendy. Awalnya filmnya lucu yaiyalah orang film komedi. Tapi lama-lama agak vulgar gitu ya namanya juga film hollywood. Ga disensor pula soalnya ini DVD. Nah pas muncul adegan itu, kita langsung heboh. Ada yg madep belakang ga mau liat, ada yg geleng-geleng, dll. Waktu aku madep belakang, eh ternyata ada Bu S, guru killer

Dia dengan wajah (sok) shock memandang proyektor yang menampilkan film yg kebetulan yg pas itu lagi ada adegan jorok. Hampir ga ada anak yg sadar kalo Bu S ada dibelakang. Mbak Welas sbg operator berniat mempercepat filmnya biar adegan itu ga muncul eh tapi si Wendy malah bilang jangan dicepetin soalnya adegannya bentar doang. Akhirnya nggak jadi dicepetin. Tapi ternyata makin lama adegannya makin jorok. OMG. DASAR WENDY BEGO. Mbak Welas langsung nutup Windows Media Player-nya. Anak-anak dengan begonya malah bingung dan komentar, "Lhoo kok dimatiin,". Mereka nggak sadar kalo ada guru killer di belakang kelas.

Bu S langsung marah-marah. Dia bilang, "Hari Jumat bukannya cari berkah malah cari maksiat. Gitu ya tontonan sekolah internasional?". Ya ampun aku takut semua takut. Gimana ini. Gimana kalo Bu S ngadu?! Mending kalo cuma ke wali kelas, nah kalo ngadunya ke bagian kesiswaan atau bahkan kepala sekolah? Mati aja kita.

Sejak saat itu bisa dipastikan kelas kami nggak pernah berani nonton film di ruang Mat 3.




Tidak ada komentar: