01 Januari 2010

New Year 2010

HAPPY NEW YEAR 2010. Aku ngerayain tahun baru bareng Ririn, Nonik, Sarah, Ayu, Riang, Rieza. Eh ada Thomas juga deng. Kita nginep di rumah baru Nonik di Tembalang. Aku janjian kumpul di sekolah sama Sarah, Riang, Rieza. Tapi si Rieza telat banget. Akhirnya kita naik taksi sampe ke Patung Kuda Universitas Diponegoro. Disana kita nunggu Ririn. Terus dijemput Nonik dan langsung menuju rumah Nonik. Lokasinya di Vila Mulawarman.

Begitu sampe, kita bikin mie buat makan siang. Gile si Rieza bikin mie rebus masa airnya dikit bgt deh, hampir nggak ada malah ckck. Sambil nunggu Ayu dateng, kita nonton TV. Terus main TRUTH OR DEATH. Main sambung kata pake bhs inggris, yg kalah dikasih pertanyaan dan harus jawab jujur. Ketawa mulu deh. Yang paling mengejutkan tuh pengakuan Nonik dan Riang. Pipi pegel ngakak terus.

Sorenya, Nonik sama Rieza beli bakso. Mereka lamaaa bgt. Ya maklum sih emang jauh tempatnya. Jam tujuh kita makan malam dan berniat nonton Angel's Diary. TERNYATA GA ADA. Malahan adanya acara tahun baruan gt. Grr kita kecewa.

menikmati bakso

Habis makan, kita main kembang api & petasan. Wow ini pertama kalinya aku main petasan. Bagus loh. Di langit udah mulai muncul kembang api tapi gatau dari mana. Bulannya bagus bgt padahal ini bukan waktunya bulan purnama.

petasan

Pas kita nyobain nyalain tungku masa nggak bisa-bisa. Mana nggak ada minyak tanah lagi. Akhirnya Ririn sm Thomas cari minyak tanah. Warnanya ungu lhoo favoritnya Sarah. Setelah bersusah payah, bara arang nyala juga dan kita langsung bakar jagung hehe baunya enak.


bakar jagung

Terus kita ngasih surprise buat Rieza Amalia. Yuhuu dia ultah tgl 1 Januari tepat pukul 00.00. Angka cantik (jgn ge-er za). Aku yg beli cake blackforest. Udah sweet seventeen, dia nggak mau dipanggil hambun lagi.

rieza amalia on her sweet seventeen


terompet

Jam satu lebih, kita memutuskan buat tidur. Semuanya pada tidur di ruang tengah, tapi aku sama Ririn milih tidur di kamar. Lebih enak ada spring bed heheh. Jam setengah lima aku bangun dan lihat hape. Awalnya aku mau solat tapi aku mikir, ah masih jam segini tidur dulu aja. Nanti jam lima kan alarm-ku bunyi. Tapi pas aku bangun ternyata udah jam enam! Kok alarmku nggak bunyi ya ckck. Aku sama Ririn langsung solat dan tidur lagi. Bangun jam sembilan.

It's my best new year ever :)



2 komentar:

dv mengatakan...

hepi nu year yaa... :)

Luke mengatakan...

wow, seru dan hemat :) lanjutkan!