27 Februari 2010

Hujan Sore Ini

Sabtu ini aku sebenernya nggak mau ikut ekskul TOEFL karena males. Tapi dipaksa masuk. Okelah kalau begitu. Sambil nunggu jam masuk TOEFL sesi 1, aku ketemu Denis dan kita ngobrol bentar.

Denis: Gimana nilai2mu?
Nadia: Menurun banget!
Denis: Aku juga turun banget nilainya.
Nadia: Nilai fisikamu brp?
Denis: 92

Eh congkak banget ni anak. Masa nilai 92 dibilang menurun. Setelah Ririn dan Widi datang, kita langsung ke Ruang Japanese 1 (tempat TOEFL). Gurunya kok beda, bukan mas-mas yg dulu. Ya sebodo amat sih nggak peduli. Osy telat datengnya haha. Selama TOEFL berlangsung, kita ngobrol terus.

Selesai TOEFL, aku ketemu Ayu dan nyontek laporan praktikum biologinya. Aku nulis ditemenenin Ririn. Berhubung kita mau nonton Apresiasi Sastra dan Musikalisasi Puisi: HUJAN SORE INI, aku nitip tiket ke Riang. Pas aku lagi nyontek laporan, si Osy dan Nying-nying bawel banget. Mereka nyuruh aku cepet nulis laporan. Padahal aku udah nyuruh mereka naik ke aula duluan aja tapi Nying-nying nggak mau kalo enggak sama aku :) Hehe apadeh nying.

Setelah selesai nyontek, aku sama Ririn langsung nyamperin Osy dan Nying-nying. Kita naik ke aula. Ternyata acaranya belom mulai. Masih check sound zzz -_- Eh sia-sia dong tadi aku nulis buru-buru sampe tulisanku kayak cakar ayam. Mana di aula panas dan aku haus. Setelah nunggu 15 menit, akhirnya boleh masuk juga.

ini kertas berisi puisi yg ditampilkan

Di awal acara ada penampilan dari Teater Ganesha SMA 3. Cukup bagus. Pas Mbak Disa maju diiringi Mas Toni Insomniac juga bagus. Ada performance dari Pak Edi dan Pak Tarisno juga. Ada Andromeda Kanginan (Mutiara Hikma Mahendratta) dari SMA 1 dan Ridho dari Sipilis (Sindikat Penulis Muda Semarang). Mereka berdua baca puisi tentang pelacur kota Jakarta. Keren banget deh! Ada band musikalisasi puisi namanya PSALMN Poet' Musical. Mereka ngiringin Erna Hernandith, dan beberapa pembaca puisi lain. Puisinya bagus-bagus mulai dari Lelaki Bermata Malam, Gumam, dll. Ah pokoknya bagus banget deh!!! Puncak acara, mereka ngiringin pembacaan puisi Hujan Sore Ini.

HUJAN SORE INI
apa lagi yang harus kutuliskan
semua sudah terbawa oleh hujan sore ini
berikut dengan yang tersisa dariku
tak juga terpahamikah olehmu
aku telah basah oleh hujan
dan kau masih kunci pintumu
haruskah kuketuk lagi? atau
maukah kau keluar bawakan payung untukku atau
bersama kita telanjang
menikmati hujan sore ini

Ini pertama kalinya aku nonton acara kayak begini. Nggak nyesel deh udah beli tiketnya. Kalo ada lagi pengen nonton lagi. Hehe sukses ya buat Teater Ganesha dan Openmind Community.





4 komentar:

Viita mengatakan...

waah,enak ya..
kalo di tahunku dulu sih drama,,dan ak gak mudeng tu drama ngomongin apa,haha

Nadia Azka mengatakan...

hahaha emang kemaren sabtu kelas tiga pd kemana nggak nonton ini?

Regginadkillua mengatakan...

Seruu bgt tuch kyk'a..
di skuwllqu gx prnh dh add acara kyk gitu..hhee..
tp I Love my skuwll !!
hahaha

Nadia Azka mengatakan...

l love my school to, gin =)