20 Februari 2010

I Love Monday

I LOVE MONDAY. Haha nggak biasa kan. Jadi gini hari ini nggak ada upacara. Untung deh soalnya topiku kan rusak. Terus yang paling bikin seneng adalah HARI INI PULANG CEPET. Pulang jam 12.10 karena ada pemilihan apa gitu. Yaudah aku dan geng teratai memutuskan untuk bikin tugas PKn sepulang sekolah.

Aku pulang dulu ke rumah dianterin Nia. Di rumah cuma naroh tas dan ngambil laptop. Pas di perjalanan mau balik ke sekolah, tiba-tiba Nia sadar, "EH AZKA KOK NGGAK PAKE HELM?". Wah iya ya aku lupa untung deh belom jauh dari rumah. Kita balik lagi ke rumahku ngambil helm. Hehe sori ya Nia.

Di sekolah abis ngerjain tugas PKn, aku ngobrol dulu sama Nia dan Osy. Nia ada latihan kempo jam empat. Osy ada latihan paduan suara jam setengah empat. Ada bermacam kebegoan dan topik aneh yang kami bahas :D Terus jam setengah tiga aku dijemput dan pulang.


2 komentar:

tiw mengatakan...

di smaga ada pemilihan wakasek. kemaren aku maen ke sana loo :D

Nadia Azka mengatakan...

ooh ternyata ada pemilihan wakasek.