10 Februari 2010

Paranormal Activity 2

Hari ini pas jam makan siang di Ruang Civic 1, kelasku nonton filmnya Ilaq, yaitu PARANORMAL ACTIVITY 2. Ini reviewnya dari http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2970666

Nggak beda jauh dengan Paranormal Activity 1, masih ber-setting di rumah sebuah keluarga, menggunakan handycam. Yang membedakan adalah kali ini adalah tidak sepasang kekasih melainkan sebuah keluarga tanpa seorang ayah, hanya ada Ibu, dan 2 orang anak-nya yang sudah dewasa, ialah Thomas Finley anak pertama dan adiknya Samantha, disini yang menjadi sosok kunci atau yang sering dihantui.

Kisah dimulai tanggal 2 Oktober. Keluarga ini sudah merasakan ada sesuatu yang ganjil di rumah yang mereka tempati. Mereka ingin tahu apa yang terjadi saat malam. Saat mereka tertidur lelap, dipasanglah kamera di setiap sudut kamar, dan yang ditunggu2 pun nongol, mulai dari telepon berbunyi, suara2 aneh, tv menyala sendiri, selimut tertarik, lalu Samantha teriak-teriak, dll. Karna sudah tidak tahan dengan apa yang terjadi dirumah, mereka pun memanggil pawang hantu agar menerawang apa yang terjadi dirumah ini. Lantas entah ada apa malah Samantha membunuh pawang hantu ini dan akhirnya bunuh diri (mungkin kerasukan).






Tidak ada komentar: