23 Februari 2010

Pertandingan Ligasha Penentuan

Sore ini LIGASHA lagi. Ligasha ketigaku di kelas 11. Kali ini lawannya kelas X Olimpiade. Aku berangkat nebeng Kamal. Tadi Sarah nebeng Bram. Ciee hahaha. Trus Sarah langsung dihujat BFC (Bram Fans Club). Hahaha.

Pertandingan kali ini seru banget. Sayangnya ada beberapa yg nggak dateng. Ada yg latihan kempo, les, ada juga yg tdk diketahui alasannya. Belom ada 5 menit pertandingan dimulai, kita udah dapet gol dari Bram. Beberapa menit kemudian Fauzan ngegolin. Gol ketiga dicetak oleh ketua teratai, yaitu Wawan. Gol selanjutnya aku lupa digolin siapa hehe. Di tengah pertandingan gerimis turun. Makin lama makin deres tapi kita tetep di lapangan buat semangatin tim kita. Mottonya MAHO DI KELAS, MACHO DI LAPANGAN. Suaraku abis, tenggorokan kering buat teriak2. Nggak papa, semua terbayar dengan kemenangan.

Semalem aku mimpi kelasku menang dgn skor 7-1. Tapi ternyata kelasku MENANG TELAK 8-0 Horeee. Dengan begini, kelasku lolos ke babak berikutnya. Eh iya masa Kamal ninggalin aku deh. Ternyata dia udah pulang duluan karena hujan. Mana dia nggak pamit sm aku pula. Tapi akhirnya aku dianterin pulang Riang. Makasih ya Riang baik deh.

2 komentar:

Regginadkillua mengatakan...

kunjungi:
Regginadkillua.blogspot.com

Nadia Azka mengatakan...

iya. makasih komentarnya.