25 Februari 2010

Praktikum URIN

Hari ini praktikum Biologi meneliti urin. Aku di kelompok 1 bareng Nonik, Wendy, Ais (Daris), dan Pramu. Kemaren kita bingung yang suruh bawa urin siapa. Aku minta Ais yg bawa soalnya kalo nyuruh Pramu ntar takutnya dia lupa. Awalnya Ais nggak mau tapi setelah dipaksa nurut juga.

Pagi-pagi aku sms Ais cuma bilang, "jangan lupa pipis". Hahaha konyol ya abisnya gimana kan aku takut Ais lupa. Di sekolah, pagi-pagi si Veda nunjukkin urinya. Enek! Terus aku liat Pramu bawa-bawa botol berisi urin. Lho kan kelompokku pake urin Ais. Ngapain si Pramu bawa urin juga. Aku suruh Nonik tanya.

Nonik: Pram, kamu bawa urin?
Pramu: He-eh lho ya.
Nonik: Ngapain?
Pramu: Lha katanya aku yg disuruh bawa
Nonik: Nggak kok. Kita pake urin Ais.
Pramu: HEH KEMAREN SIAPA YG NYURUH AKU BAWA?

Eh santai dong, Pram. Masa kamu marah gara-gara urinmu nggak kepake sih. Ckckck sensitif amat. Gampang emosi. Tapi aku sama temen-temen ngakak gara-gara kebodohannya Pramu.

Praktikum pun dimulai. Kita bagi tugas praktek. Kirain Pramu bakal magabu (makan gaji buta) alias titip nilai. Ternyata nggak juga. Dia ada inisiatif bantuin lah. Lumayan. Nonik tadi agak jijik gitu hahaha wajar sih. Ohiya pas lagi bakar urin pake spiritus malah muncrat hihihi dasar. Seru deh praktikum kali ini.



Tidak ada komentar: