16 Februari 2010

Selamat Jalan Ibunya Oza

Kemaren sore aku dapet sms pemberitahuan bahwa Ibunya Oza meninggal dunia karena kanker getah bening. Innalilahi wa innailaihi rajiun. Aku kaget banget. Oza itu temenku waktu di X-5. Ramadhan kemaren, aku sama anak-anak X-5 buka bersama di rumahnya. Baca http://nadiaazka.blogspot.com/2009/08/buka-bersama.html.

Hari ini sebenernya masuk jam 10 karena ada try out buat kelas 12. Tapi aku sama temen-temen ex X-5 kumpul di sekolah jam tujuh. Kita berangkat dari sekolah jam delapan menuju rumah Oza di Jatingaleh. Apadeh ya masa aku sama sembilan anak cewek lain yg nggak bawa motor naik bus ke Jatingaleh. Terus di depan PLN dijemput sama yg cowok.

Oza mukanya kelihatan berusaha tetep tenang tapi siapa yang tahu hatinya kayak gimana. Aduh aku cuman bisa bilang semoga dia dan keluarganya tabah. Berhubung jenazahnya udah dimakamin semalem, jadi di rumah Oza kita cuma ngobrol. Rencananya sih mau pada bolos. Dasar tuh Rahma, Ais, Afi bolos soalnya mereka temen sekelasnya Oza. Tapi si Lia, Dani, Risti sama Vivin ikut-ikutan bolos ckck. Aku sih mau-mau aja ya kalo temen sekelasku bolos juga. Tapi berhubung kita rajin, jadinya enggak bolos deh hehe.

Kan aku sama anak-anak yg nggak bawa motor harus naik bis. Kita berangkat 15 menit sebelum jam 10. Nekat emang. Aku jadi takut kalo misalnya Fauzan sama Thomas udah nyampe sekolah duluan (mereka bawa motor) terus aku telat sendirian di kelas. Terus aku minta ditungguin disekolah biar kalo telat ya barengan.

Pas aku masuk kelas, curang banget deh si Thomas ternyata udah nyampe kelas! Tapi kok Fauzan malah nggak ada. Lho aneh kan masa bawa motor malah telat. Yaudah aku masuk ke kelas duluan aja. Hahaha untung nggak telat. Aku percaya keajaiban.


Tidak ada komentar: