20 Februari 2010

Unpredicted Saturday

Hari ini hari Sabtu. Sejak minggu lalu ada eskul TOEFL di sekolah. Jadi sekarang kalo Sabtu aku harus ke sekolah (terpaksa). Pas selesai mandi, Nonik sms.

nonik: udh brngkt? ini TOEFL udh mau mulai
nadia: hah aku baru selesai mandi
nonik: oh yaudah. cepet! santai aja.

GIMANA SIH. Maksudnya dia nyuruh aku cepet-cepet apa santai aja. Nggak jelas. Aku berangkat dari rumah jam sembilan. Di jalan macet. Pas nyampe di sekolah aku jalan buru-buru ke ruang TOEFL. Pas masuk ternyata semua kursi penuh. Aku duduk bertiga sama Anindita dan Anisa. Hahaha aku telat 25 menit. Ih salah gurunya dong masa mulainya jam 09.00. Padahal di jadwal tuh sesi dua mulai jam 09.30. Ruangannya rame gara-gara anak TOEFL yang ikut sesi satu pada telat. Contoh: Rieza, Anisa, Anin Aishah.

Selesai TOEFL rencananya aku sama sohib-sohib mau jenguk Riang di RS Tlogorejo. Habis dari situ aku mau ke Citraland janjian sama Ibuku. Ternyata si Riang udah pulang ke rumahnya di Tlogosari. Gyaa masa aku jenguk kesana. Jauh kan. Akhirnya aku cuma ikut patungan duit buat beli oleh-oleh. Yang jenguk kesana cuma Anin sama Ayu. Aku, Sarah, Wendy naik BRT. Mereka berdua mau ke Gramedia. Aku turun di halte Citraland. Terus jalan-jalan deh sama Ibuku. Beli sepatu hihi.



2 komentar:

Viita mengatakan...

Loh, temennya riang ya??
Btw, Riang tu tetanggaku loo, tpi gak tau tu riang yg kmu maksud ato bukan,haha

Nadia Azka mengatakan...

Riang Anggraini Rahmanisa mbak?
Iya kayaknya sama deh.
Yang namanya Riang di sekolah kita kan jarang.