06 Maret 2010

Balada Masa Kecil

Hari ini Ibuku lagi di Jakarta buat nengok Utih, Uwak yg abis operasi, dan nengokin bayinya tanteku, Fathan dan Fathul yang lucu-lucu. Siang sekitar jam dua belas, aku sms.

Nadia: Lagi ngapain?
Ibu: Wah asyik nih lg main sm fathan n fathul lg maem nyam2

Hahaha lucu ya. Terus aku blogwalking dan nemu artikel yg bikin nangis. Klik disini. Sensitif ya. Abis gimana dong. Ohiya terus aku buka facebook dan liat foto-foto Rieza Amalia. Eh aneh-aneh fotonya tapi dia pas kecil cantik (mudah-mudahan kalo baca nggak ge-er). Ehiya aku mau tampilin foto-fotoku pas kecil dan yang pasti lebih lucu dari Rieza hehe.

ini di rumah Utih

aku pernah lecet pake sepatu itu


itu sama mas iwan. wah bodongnya keliatan!


ini sama ayah

aku yang pake baju mikimos dikuncir dua
udah lupa nama temen TK siapa aja
cuma inget Putri (udh meninggal krn DB)






Tidak ada komentar: