13 April 2010

DBL SMA 3 vs SMA Krista Mitra

Hari ini aku nonton DBL lagi. Dari pagi, aku sama Ayu sms-an. Kita berusaha cari solusi gimana caranya Ayu bisa dapet ijin pulang malem. Dia cerita perjuangannya mendapatkan ijin dan aku saranin aja dia minta ijin sambil nangis hehehe.Kita janjian kumpul di sekolah jam setengah tiga. Habis mandi, sms-pun mulai berbondong-bondong masuk ke handphone. Ayu bilang strategi minta ijin sambil "nangis" berhasil. Fauzan ternyata belom makan siang dan belom mandi trus minta kumpulnya ditunda. Nonik sms katanya dia lagi di lapangan voli. Uniek tanya aku udah berangkat apa belom. And the blablabla.


Sampe di sekolah udah ada Osy, Uniek, Mbak Tria, dan Veda. Nggak lama kemudian Ayu dan Vania dateng. Sayangnya kali ini anak-anak cowok pada nggak dateng. Karyo punggungnya sakit, Hanung nggak bisa ditelpon, Rizki Eka nggak tau tuh kenapa. Kita semua udah ngumpul. Nungguin Sarah dan Bram yang datengnya lama (sudah biasa). Terakhir nunggul Fauzan yang telat satu jam.



Karena kehabisan tiket presale, akhirnya kita beli tiket on the spot. Terus pas mau masuk ke stadium kan aku bawa botol aquaria. Masa disita coba. Kan yang bawa tas juga dicek tuh. Pas panitia lagi sibuk ngurusin botol aquaria-ku, si Osy yang ada di depanku malah kabur! Padahal dia bawa tas dan didalemnya ada botol minum wkwk curang.



Kali ini Knight Stadium lebih penuh dari pertandingan sebelumnya. Lebih banyak yang dateng sih. Jam empat, mulai pertandingan SMA 3 vs SMA Krista Mitra. Seperti biasa, kita para suporter nyanyi Mars SMA 3 dulu. Tapi aku nggak konsen banget nyanyinya karena lagi balesin sms. Udah gitu Adli pake sms nggak penting: Teteh, buku gambar A3-ku dimana???. Berhubung lagi sibuk. Aku boongin aja: Udah abis, dli. Hahaha. Eh iya ada juga sms yang membingungkan. Si Nia nyuruh aku nyariin ada Ulfah nggak, si Bahari nanyain ada si PIIIP nggak. Gile lu ndro mana bisa aku nyariin satu orang diantara puluhan anak SMA 3.

tim berdoa sebelum bertanding
(foto dari sini)

Di awal pertandingan, SMA Krista Mitra unggul. Tapi kita masih optimis pasti kita bakal lebih unggul nanti. Tapi lama-lama makin pesimis karena tiap babak SMA Krista Mitra unggul mulu walaupun beda tipis skornya. Lima menit terakhir SMA 3 akhirnya unggul. Tiga menit terakhir SMA Krista Mitra unggul lagi. Gila lu ndro kita stress. Dua menit terakhir SMA 3 berhasil masukkin bole ke ring dan unggul sampe akhir pertandingan. Kita menang dengan susah payah 23-21. Alhamdulilah deh.



Aku sebenernya masih mau nonton SMA Karangturi vs SMA Theresiana. Pengen liat gimana cara Karangturi membantai lawan hahaha. Tapi berhubung temen-temenku nggak pada nonton aku juga nggak nonton deh. Pulang ke rumah jam enam. Nggak terlalu malem tapi kenapa rasanya kali ini lebih capek.



Pagi ini aku baca koran. Hahaha setelah pertandingan sebelumnya nggak masuk koran, akhirnya kali ini sekolahku masuk koran. Lengkap dengan fotonya. Tapi yang mukanya keliatan cuma muka Yudha. Oh iya ini korannya mau aku potret tapi korannya lagi ilang nanti kalo udah ketemu aku masukkin blog deh. Lumayan buat kenang-kenangan nanti kalo aku udah tua renta.



Besok Kamis ada DBL lagi. SMA 3 vs SMA Tri Tunggal. Pengennya sih nonton soalnya kabarnya lawannya cukup berat. Tapi aku capek banget. Osy juga capek banget tapi dia bela-belain nonton buat PIIIIP (belom ngadain konferensi pers jadi disensor dulu). Mana besok Kamis sore ada tanding sepakbola kelasku pula. Jadi aku mau hemat tenaga buat semangatin SAPISENAM besok kamis!!!

Tidak ada komentar: