12 April 2010

Honda DBL di Minggu Malam

Sekarang udah musim Honda DBL (Development Basketball League) lagi. Sesuai janjiku tahun lalu, aku bakal nonton lagi tahun ini. Lokasi tahun ini di GOR Yadora yang sekarang jadi milik Yayasan Karangturi dan berubah nama jadi Knight Stadium (baru tau dari Fadhil dan Bahari).

Kemaren aku janjian nonton bareng temen-temen SAPISENAM (kelasku). Kita janjian kumpul di sekolah jam empat sore. Awalnya aku dan Ayu agak bimbang gara-gara hujan turun tapi kita nggak menyerah dong demi nonton DBL, apalagi Fadhil alias Ketchup/ Kecap ikut main hari ini. Fadhil juga temen sekelasku dan dia ketua GANKETZ (klub basket di sekolahku). Memang sulit dipercaya. Dan soal Karyo ketua Sinematografi juga sulit dipercaya. Oh iya ini anak SAPISENAM yang ikut nonton:

Cowok: Hanung, Karyo, Fauzan, Wawan, Bram, Ilaq, Rizki Eka
Cewek: Aku, Ayu, Evany, Sarah, Veda, Osy, Vania

Kita pake dresscode hitam karena kita dukung sekolah kita. Ih masa Rizki Eka pake kemeja hitam wkwk emangnya mau kondangan! Tapi dia nggak lebih parah dari Vania yg malah pake baju putih. Eh eh kan Veda nggak dapet tebengan, terus masa kayaknya Ajib dia pelet deh soalnya Ajib mau nganterin Veda padahal Ajib nggak nonton DBL. Di depan balaikota kita ketemu Ririn, Ifa, Widi. Mereka anggota PMR yang abis jaga Islamic Festival di balaikota. Sampai di Knight Stadium aku kaget. Gimana bisa GOR Yadora yang 2 tahun lalu masih butut dan nggak terawat bisa jadi keren kayak begitu.

Pertandingan pertama yaitu basket putri. SMA 5 vs SMA Kesatrian 2. Awalnya SMA 5 lebih unggul tapi akhirnya malah SMA Kesatrian 2 yang menang. Aku duduk di sebelah Karyo dan Hanung mereka heboh dukung SMA Kesatrian 2. Hm cheerleadernya bagusan SMA 5 tapi sayang kostumnya agak aneh (menurutku). Pas nemenin Ayu ke toilet, aku ketemu Ayu Karimah, Nurul, dll.

Pertandingan kedua yaitu basket putra. SMA 3 - ku tercinta vs SMA 8. Kita dan anak-anak SMA 3 yang lain langsung berdiri dan nyanyi Mars SMA 3 dipandu SSC (School Security Club). SSC itu klub yang bertugas jaga-jaga tiap ada event tapi mereka juga bertugas sebagai suporter setiap SMA 3 ikut lomba. Kita juga dikasih kertas yang isinya yel-yel. Di awal pertandingan, SMA 8 udah ketinggalan jauh. Akhirnya kita menang telak 33 - 4. Hore!

Selesai nonton DBL niatnya kita makan dulu. Kita diskusi cukup lama di depan stadium. Ehiya pake ada acara mati lampu segala. Akhirnya daripada kita diskusi selamanya disitu, kita ambil motor dulu. Trus kan pas kita mau ke parkiran, kita ketemu Pramu (temen sekelasku yg anggota SSC). Kita berniat mau sombong dan nggak nyapa Pramu eh tapi Wawan malah nyamperin Pramu dan salaman hahaha terlalu baik.

Kita naik motor ngikutin Hanung. Tapi Hanung malah berhenti di deket DP Mall. Katanya sih Rizki Eka mau pipis. Tapi berhubung Hanung ada urusan akhirnya kita nggak jadi makan juga. Lagian Wawan juga nggak mau katanya takut aku nggak boleh pulang kemaleman, padahal aku boleh pulang malem. Terus akhirnya kita pulang deh. Eh aku ditipu Fauzan! Fauzan bilang Wawan rumahnya di daerah Sampangan, ternyata bukan! Gile untung aku dianterin sampe rumah. Hm kasian si Ayu malem2 sms katanya dia ditinggal Fauzan dipinggir jalan dan dia takut ckck. Untung nasibku nggak seburuk itu. Sampe rumah jam 9 malem tapi aku twitteran dulu sampe setengah sepuluh.






5 komentar:

Fauzan Irfandy mengatakan...

weks. habisnya ayu ga bilang siiih. -_-

Nadia Azka mengatakan...

itu mah kewajiban laki2 zan. harusnya kamu inisiatif :)

Fauzan Irfandy mengatakan...

aku buru2 pulang gara2 di sms ibu'ku. menyeramkan.

Nadia Azka mengatakan...

iya aku udah baca statusnya ayu di fb. hahaha kalian bikin aku ketawa terus!

Fauzan Irfandy mengatakan...

oke ya! tertawa lah sebelum kau di tertawa kan.