09 April 2010

Misteri Kamar Mandi

Pagi ini aku mau pipis dan minta dianterin Ayu ke toilet deket X4. Bagi kalian yang satu sekolah sama aku mungkin udah ngerti gimana keadaan toilet itu. Ada 3 ruang yaitu 2 toilet dan 1 gudang. Gudang itu samasekali nggak pernah dibuka. Waktu aku dateng sama Ayu, kedua toilet itu kosong. Aku pipis di salah satu toilet itu, sementara Ayu nunggu di depan pintu keluar toilet. Tapi begitu Ayu balik badan ke belakang, tiba-tiba ada anak cewek pake baju pramuka. Ayu kaget. Logikanya kalo anak itu masuk setelah aku dan Ayu dateng ke toilet, harusnya Ayu bisa liat siapa yang masuk toilet karena Ayu nunggu di depan pintu. Logikanya lagi kalo anak itu udah ada sebelum aku dan Ayu dateng ke toilet, kenapa toiletnya kosong dua-duanya? Emangnya anak itu dari gudang? Hmm siapa tau...

Siangnya di kelas kimia, aku nganterin Osy pipis. Aku ajak dia ke toilet deket X4 karena lokasinya lebih deket. Tapi dia ogah. Dia ngotot nggak mau di toilet situ. Dia malah pipis di toilet deket X1 yang lebih jauh. Setelah aku tanya, ternyata Osy pernah ngalamin sesuatu yang horor disitu.

2 komentar:

Pazzkaa Lifester mengatakan...

mbak.. toilet X4 tu dimana to??
aku ngga tau.. @.@

Nadia Azka mengatakan...

belakanganya ruang chemistry 5, sebelahnya english 3 apa 4 gitu aku lupa