15 April 2010

The Last Ligasha

Sore ini kelasku ikut Ligasha (Liga Ganesha) lagi. Kali ini kita main lawan XI IA 4. Kabarnya lawan kita ini cukup tangguh soalnya ketua Ganesha Football Club, yaitu Kalih ada di kelas tsb. Tapi aku sama temen-temen optimis dong bakal menang. Kali ini suporternya dikit. Yang cewek cuma ada aku, Sarah, Evany, Uniek, Osy, Nonik, dan Kamalia. Yang cowok ada Karyo dan Ilaq. Banyak temen-temen yang berhalangan hadir sih.

Pertandingan dimulai jam 3. Awalnya para pemain pada loyo dan nggak bersemangat. Mungkin karena suporternya dikit. Langit mendung tapi nggak hujan. Cocok banget cuacanya buat pertandingan. Babak pertama kita unggul 1-0 dengan gol dari Ajib. Yeye kita optimis. Pertahanan kita cukup kuat kok dengan Fadhil sbg kiper dan pemain belakang yg mati-matian menghalau bola. Tapi di babak kedua kita kurang beruntung karena ada gol bunuh diri dari Hanung. Pas kita lagi stress, tiba-tiba anak IA 9 yang bakal main sesi dua nanti malah lari-lari muterin lapangan. Jadinya lapangan kurang sedap dipandang gitu.

Osy: Eeeh itu ngapain lagi pada lari! Mereka pikir indah apa kalo mereka lari-lari?!
Ilaq: Iya tuh! Yang indah kan cuma O*** sama I*** !!!

Gile lu ndro. Sempet amat mikirin "keindahan". Oh iya terus lawan dapet tendangan bebas gitu (mungkin karena offside atau pelanggaran). Akhirnya di menit -menit terakhir mereka berhasil cetak gol lagi. Kelasku kalah 2-1 deh. Hiks.

Kalah nggak papa. Karena menang bukan tujuan utama kita. Yang paling penting adalah kenangannya. Kenangan kebersamaan dan perjuangan kita. Aku samasekali nggak nyesel atas kekalahan ini. Aku nggak pernah absen nonton Ligasha selama 2 tahun ini lho! Karena aku nggak mau melewatkan satu momen-pun.

Soundtrack of the day: I don't wanna miss a thing by Aerosmith






Tidak ada komentar: