23 Mei 2010

6 Hours with XI IA 6

Sebelumnya, aku mau ngucapin terimakasih dan happy sweet seventeen buat Anindita Henindya P. alias Abul alias Anin Bule. Si Anin ngundang kita makan-makan di Gama Resto. Kita janjian kumpul di sekolah jam 10. Seperti biasa pada ngaret.

SARAH & BRAM BALIKAN
Disaat lagi bete nungguin temen-temen yang belom dateng, kita ngobral-ngobrol.

Nadia: Eh Sarah mana ya?
Osy: Emang Sarah ikut?
Ilaq: Emang siapa yg skrg mau nganterin Sarah? (FYI= Sarah & Bram baru putus)
Rieza: Wakaka jahat.

Tiba-tiba Sarah nongol bareng Bram dan motornya. Wah mereka panjang umur banget, baru diomongin langsung muncul. Ternyata udah balikan ciee.

RIZKI EKA SALAH KOSTUM
Ehiya ngomong-ngomong si Rizki Eka tuh emang selalu pantas ya untuk ditertawakan. Masa dia dateng pake kaos oblong, celana pendek, dan sendal jepit?! Emangnya kita mau ke pantai apa. Rizki Eka emang gila. Waktu nonton DBL, dia malah pake baju kondangan. Eh sekarang ke acara ultah malah pake baju santai. Hidupmu penuh dengan saltum.

SURPRISE GARING
Setelah semua dateng, kita berniat langsung ke rumah Anin di Padepokan Ganeca buat ngasih surprise. Tapi rupanya ada yang tertinggal, yaitu Wawan. Akhirnya kita nungguin Wawan dulu. Untung aja rumahnya deket -_- Setelah itu, kita langsung ke rumah Anin. Di jalan panas banget, aku dehidrasi. Tadi lewat Pasar Burung segala pula. Macet!!! Eh sebenernya aku baru pertamakali lewat daerah situ :p Terus kita sempet nyasar juga sih gara-gara kepisah sama Ilaq. Kita kira mau langsung ke rumah Anin. Ternyata ke rumah Faila dulu, jemput si Faila dulu. Untung Yudha tau jalannya.

Sesampainya di Padepokan Ganeca, surprise kita nyaris gagal! Si Anin udah di mobil, baru mau berangkat untungnya. Kita dateng sambil bawa cake dan nyanyi happy birthday. Sementara si Ilaq ngasih bunga. Tau nggak ekspresinya Anin gimana? Datar. Sumpah ya Abul nih udah 17 tahun masa sifat antagonisnya nggak ilang-ilang :) Gakpapa deh walaupun garing, yang penting kebersamaan.

ACARA MAKAN-MAKAN

@ Gama Resto

Di Gama Resto, ada beberapa temennya Anin pas kelas sepuluh juga. Temen-temennya kalem-kalem, tidak suka melawak, bangsanya Ima, Farah, Fitri, Diva, dll. Sementara aku dan temen-temen ngelawak seperti biasa. Eh masa aku dituduh kayak Manohara gara-gara pipiku gembul! Dasar gila yang penting Manohara cantik wkwk. Eh masa Uniek gila-nya kambuh. Gini ceritanya...

Nia: Eh kalo ada yang sambelnya sisa, kasih aku dong!
Uniek: Nih aku kasih (ngelempar sambel ke piring Nia).

Uniek gila!!! Trus masa Faila juga ikut sinting deh.

Faila: Az, hati-hati jangan salah makan.
Nadia: Hah? Aku salah makan apa emangnya?
Faila: Salah makan jarimu. Kan gembul-gembul.
Nadia: ??!@#@$%#%#$^%$

Faila kamu jahat. Kita juga ngomongin mau ngasih kado apa buat Anin. Temen-temen emang gila semua, masa aku dinobatin jadi ketua pengurus kado?! Ogah!!! Dasar kalian gila.

NASIB HELM
Keluar dari Gama Resto, kita langsung ke parkiran dan aku shock. Kenapa tiba-tiba helm-ku ditaroh di jok motornya Fauzan? Padahal tadi aku naroh helm-ku di spion kirinya motor Ojan. Malah helm-nya Osy yang tiba-tiba ada di spion kiri. Dan parahnya... kaca helm-ku pecah -_- Aaa padahal sekitar dua minggu yang lalu kaca helm itu baru dibenerin gara-gara dipecahin adikku. Temen-temen cuma bisa ketawa liat nasib helm-ku. Difoto si Rieza pula! Dan diketawain Karyo dengan sangat tidak terhormat. Eh tadi Rieza bilang gini, "Karyo tuh emang kalo ketawa jelek!". Ini yang bilang Rieza lho bukan aku. Trus kan kita berencana ke Masjid Agung tp bimbang gitu eh tau-tau Wawan udah pulang duluan padahal aku mau nebeng zzz.

MASJID AGUNG
Aku, Nonik, Ririn, Nia, Rieza, Riang, Sarah, Osy, Vania, Faila, Bram, Fauzan, dan Karyo main ke Masjid Agung Jawa Tengah. Kita mau numpang solat sekalian rekreasi. Baru berapa meter jalan dari parkiran masjid, helm-ku jatoh lagi. Helm gila hobi kok jatoh. Trus kita masuk ke masjid agung ada batas sucinya (harus lepas alas kaki). Kita lepas alas kaki dan lari-lari saking panasnya. Nggak kebayang kalo MIB (muterin imam bonjol) tanpa alas kaki kayak gitu.

besties

di deket menara

Abis solat Zuhur, kita foto-foto sambil nunggu azan Ashar. Abis solat Ashar, kita foto-foto sambil jalan-jalan. Masjid Agung lagi rame banget. Banyak orang yang lagi piknik. Ada bule, anak TK, dan rombongan dari Wonosobo haha tempat asalnya Faila. Sebenernya kita mau naik menara, tapi berhubung ngantri gak jadi deh.

PULANG = BERPETUALANG
Jam empat kita pulang. Aku nebeng Nonik. Kita ngikutin motornya Bram. Tapi tiba-tiba kepisah lampu merah.

Nonik: Eh az, kalo ke kiri ini jalan ke mana ya?
Nadia: SIMPANG LIMA (mantap)
Nonik: (Belok kiri, jalan terus)
Nadia: Eh jalan apaan nih?
Nonik: Yakin nih az ini ke simpang lima?
Nadia: Hm kayaknya. Lurus aja ntar juga nyampe.
Nonik: Kok jalannya asing ya?
Nadia: Udahlah anggap aja petualangan.
Nonik: Eh ini dimana nih?
Nadia: Eh ada mall! Itu DP Mall kali ya?
Nonik: Kalo dugaanku malah Java Mall.
Nadia: Kalo ngaco kira-kira dong.
Ternyata itu adalah Sri Ratu. Nah kalo udah sampe situ kita udah ngerti deh jalan pulang. Sebelum pulang, aku ke tukang helm dulu buat ngebenerin kaca helmku yg pecah. Harganya 10.000 lho.








2 komentar:

faifaila mengatakan...

aku ngakak ka' baca postinganmu yg ini ,
maaf azka , ak ga berniat jahat , ,hehe piss

Nadia Azka mengatakan...

iya aku tau hahaha dasar kalian gila