08 Mei 2010

Demi Apapun Saya Capek

Berhubung hari ini ada tes TOEFL, aku yang hobi bolos jadi terpaksa berangkat. Dari rumah jam 07.10. Padahal aku berniat ikut sesi pertama yang dimulai jam 07.30. Untung nggak telat. Tapi udah kehabisan tempat duduk. Untung lagi ada Osy, akhirnya aku duduk sama dia. Kali ini dalam satu ruangan muridnya dibatasin. Banyak anak-anak yang diusir karena kursi udah penuh. Tes TOEFL hari ini listening 50 soal dan suaranya nggak jelas, plus 40 soal apagitu. Dikerjakan dalam satu jam. Susah? Banget. Nyontek dong hahaha.

Selesai TOEFL, aku nonton acara pemilihan PAPI SMAGA (Putra Putri SMA 3) . Wakil kelasku, Bram lolos 12 besar dan hari ini ada acara adu bakat para finalis di lapangan depan. Bram tampil urutan terakhir. Aku bosen gitu nungguin Bram tampil. Aku, Rieza, Nonik, dan Ayu mau beli cireng di depan sekolah. Eh ternyata nggak ada. Terus kita jalan ke depan SMA 5 sampe tau ada tukang jualan apakek. Eh ternyata nggak ada juga. Gila mana panas, kaki pegel. Akhirnya kita duduk di pinggir jalan sambil ngelawak bentar. Terus masuk lagi deh ke sekolah.


suasana pemilihan papi smaga

juri-juri


Aku udah haus dan laper berat. Terus ke kantin sama Faila, Anisa, Rieza, Vania, Veda, dan Mbak Welas. Aku beli susu ultra rasa stroberi, aqua gelas, sama mendoan. Setelah ngobrol-ngobrol, aku dapet sms katanya Bram mau tampil sebentar lagi. Kita langsung ke lapangan depan dan nonton Bram baca puisi plus nyanyi.


ini mukanya Bram

Aku, Nia, Rieza, Nonik, Kamal, Ayu, dan Sarah berniat makan di es rumpi. Lokasinya di pujasera sebelah DP Mall. Kita jalan kaki kesana. Pas sampe sana, ternyata es rumpinya libur. Kecewa banget! Mana aku udah kepanasan dan kakiku pegel. Akhirnya kita ke DP Mall, disana lagi ada pameran mumi fir'aun. Tiketnya 15000. Ah palingan palsu tuh bukan mumi fir'aun, cuman mumi biasa. Terus kita makan di foodcourt DP Mall ditraktir Sarah (FYI= perayaan dua bulanannya Sarah dan Bram). Tadi ketemu Faila sama Pulung juga. Woo Faila katanya mau pulang malah mbojo hahaha. Sambil makan, kita ngobrol dan ngelawak nggak jelas. Dan disana terjadi fitnah luar biasa.

Rieza: Pokoknya sekarang kalo ngata-ngatain orang harus pake nama Aska.
Nia: Iya itu adalah umpatan paling kasar
Rieza: Dasar Aska! Aska lu!
Nadia: ???!!!@@#$%^*^&(*
Rieza: Eh kalo kita mau ngomong "Nauzubillah min dzalik", diganti "kurnia afsari"
Nadia: Kalo ngomong "astagfirullah" diganti "rieza amalia"
Nia: Heh jahat.
Nadia: Kalo nge-escort diganti apa dong?
Rieza: Nge-wendy wkwk.
(percakapan ini hanya dipahami oleh anggota kelasku)

Selesai makan, kita melancong ke Paragon. Aku, Nia, dan Kamal belom pernah kesana hahaha. Sekalian kita cari gembok lucu buat loker di sekolah. Bayangkan, kita ber-7 jalan kaki dari DP Mall ke Paragon. Capek!!! Muter-muter dari satu toko ke toko lainnya, kita nggak nemu gembok lucu. Berhubung pegel, kita keluar aja. Saking pegelnya kaki, si Nia, Nonik, dan Kamal numpak duduk di J.Co. Gile malu-maluin ah mana mereka enggak beli. Hehe dasar.

Aku, Rieza, dan Ayu jalan dari Paragon ke halte BRT. Capek woy. Aku pulang sendiri naik bus. Kernet busnya tipu banget. Si kernet bilang gini, "Kosong! Kosong! Nanti di DP Mall turun semua!". Eh situ kalo boong kira-kira kek! Tipu tipu. Aku berdiri terus di bus. Mana pake ngetem pula. Nasib nasib.

Dan demi apapun hari ini, aku capek dan pegel setengah mati.

sumber foto dari faris http://www.facebook.com/album.php?aid=109026&id=1262597900

2 komentar:

angie mengatakan...

ada kalanya apes itu bisa seharian gak berenti-berenti! haaaa.. :p

Nadia Azka mengatakan...

walaupun apes, tapi bahagia sama temen-temen mbak