04 Mei 2010

Latah

Jangan salah sangka dulu, "latah" yang aku maksud kali ini adalah latah makanan. Bingung? Maksudnya, aku itu orangnya latah kalo soal makanan alias pengenan. Berikut contohnya:

1. Jam makan siang, aku liat Ririn bawa bekal mie jawa. Aku minta eh ternyata rasanya enak banget. Aku pengen. Aku sms Ibuku: Beliin mie jawa dong. Berhubung warung mie jawa bukanya malem, jadi malemnya aku beli mie jawa. Hmm enak!

2. Aku lagi baca komik Hai Miiko! Si Miiko lagi praktikum tata boga bikin spageti. Keliatannya enak gitu. Aku langsung bikin spageti. Sambil makan spageti, aku baca komik itu lagi. Hahaha bodo amat dibilang gila.

3. Aku nonton tipi acara wisata kuliner tentang soto seafood. Aku iri. Terus aku minta dibikinin sop udang sama Ibu. Enak banget rasanya! Sopnya aku abisin. Adekku nggak dapet bagian.

4. Aku liat tentanggaku disuapin pake ceker ayam di depan rumahnya. Aku pengen. Terus aku minta dibikinin sop ceker ayam sama Ibu. Baru besoknya sih dibikinnya berhubung di rumah lagi nggak ada ceker ayam. Terus besoknya aku makan ceker banyak banget.

Masih banyak latah makananku yang lain tapi malu ah ditulis disini. Hm keliatannya aku ngerepotin banget ya jadi anak. Untung keinginanku bisa terkabul. Yaudah dadah bye!


2 komentar:

angie mengatakan...

itu kemaruk namanya, hahaha.. becanda
tapi walaupun makanmu banyak tapi kamu gak gendut gitu

Nadia Azka mengatakan...

aku gendut mbak