12 Mei 2010

SAPISENAM = 38 Idiots

Pagi ini diawali dengan kelas fisika yang selalu mendebarkan. Hari ini laporan praktikum fisika harus dikumpulin, jadi anak-anak kelasku pada sibuk bikin laporan. Pak Narno marah karena seharusnya laporan dikerjain di rumah. Semua anak disuruh berhenti bikin laporan, dan langsung disuruh ngerjain soal-soal di Buku Gama Yudha. Yang punya buku merek begitu cuma ada dua orang di kelas. Jadi pada ngerubung deh. Berhubung aku bingung mau ngapain, jadi aku gabung sama Evany, Daris, dan Wawan. Kita pura-pura sibuk ngerjain soal fisika, padahal kita ngobral-ngobrol.

3 idiots

Jam makan siang, kita ngelanjutin nonton film 3 IDIOTS. Filmnya bagus banget aku kasih rating 5! Aku sampe nangis saking terharunya. Ngomong-ngomong, pemeran utamanya si Rancho itu mukanya mirip Pak Ilyas (guru sejarah pas kelas satu SMP). Aku pernah dimarahin sama Pak Ilyas bareng Tyas. Jadi pas nonton film, aku sms si Tyas.

Nadia: udh nonton 3 idiots? wajib nonton! tokoh utamanya mirip pak ilyas!
Tyas: hahaha aska aska, ntar kalo dimarahin sama dia lagi gmn?
Nadia: hehe sumpah ni mukanya kayak pak ilyas. ini aku lg nangis terharu.
Tyas: sempet ya kamu nangis sambil sms aku.

Selesai nonton film dilanjutkan dengan ulangan Pkn. Mana aku belom belajar pula. Yaudah pasrah aja. Aku dapet contekan dari Nonik dan Karyo makasih ya teman. Ehiya pas aku mau liat lembar jawabnya Karyo, tulisannya nggak bisa dibaca zzz ruwet. Terus aku suruh dikte aja, tapi suaranya juga nggak bisa didenger, ruwet juga. Untung ada Nonik yang membantu :D

Pokoknya wajib nonton 3 idiots! Film paling bagus (menurutku)!







Tidak ada komentar: