09 Juni 2010

Adek Kelas Yang Sadarnya Lama

Pagi ini masih Ujian Kenaikan Kelas. Hari ke sembilan. Aku dateng kepagian. Di depan ruang ujian belom ada satupun temenku yang dateng. Aku duduk. Nggak jauh dari tempatku duduk, ada anak kelas satu yang juga lagi duduk. Pertama, dia lihat aku. Ngapain sih ini anak liat-liat. Kedua, dia nunjuk-nunjuk aku dengan agak heboh. Ngapain sih ini anak nunjuk-nunjuk. Ketiga, dia nyamperin. Berhubung aku nggak merasa disamperin, aku cuek aja.

Adek kelas: Mbak!
Nadia: (cuek)
Adek kelas: Ini mbak kalkulatormu.
Nadia: (nengok kanan-kiri. ternyata dia beneran ngomong sama aku)
Adek kelas: Nih kalkulatormu, mbak.
Nadia: Hah?
Adek kelas: Iya nih punyamu.
Nadia: (Geleng-geleng)
Adek kelas: Lho? (bingung) Bukan Mbak Faila ya? Kok mirip?!
Nadia: Bukan!
Adek kelas: Aduh maaf ya mbak. Jangan bilang siapa-siapa ya.
Nadia: (aku senyum. padahal dalem hati nahan ngakak)

Woy dek, sadarnya lama amat! Untuk informasi anda, Failasofia itu temen sekelasku. Emang banyak orang yang bilang muka kita mirip. Kayaknya si adek kelas itu satu ruang ujian sama Faila deh. Jadinya dia salah orang deh! Mending kalo salahnya dari jauh, nah ini salahnya dari deket. Udah ngobrol di depan mukaku masih aja dia salah. Oh iya, maaf ya dek aku nggak bisa janji untuk nggak cerita soal ini ke siapa-siapa. Hahaha.




5 komentar:

osy grasiani ozella mengatakan...

tidak bisa dipercaya hahaha :p

Nadia Azka mengatakan...

adeknya harus ke dokter mata

Puso mengatakan...

emang mirip kan...?

Nadia Azka mengatakan...

@Puso alias wendy: heh kamu ganti nama tampilan di blog. jangan pake nama Puso. terlalu cute. nggak cocok buat kamu.

justitia avila mengatakan...

sumpah aku ngekek terus hahahaha