11 Juni 2010

Friday Night at Bakol Desa

11 Juni 2010 --> Hari anak SMA 3 ngerasa udah bebas karena ini hari terakhir UKK. Malam ini aku dan anak-anak sapisenam mau ke pesta ulangtahunya Uniek di Bakol Desa. Sebenernya ultah aslinya tanggal 1 Juni. Tapi perayaannya ditunda sampe selesai UKK. Aku dan beberapa anak yang nggak ngerti dimana lokasi Bakol Desa kumpul dulu di sekolah jam setengah tujuh.

Pas aku sampe sana udah ada Anisa, Sarah, Bram, Wawan, dll. Terus baru deh muncul Jundi, Karyo, Eka, dan Kecap. Anisa geregetan karena Hanung belom muncul juga (dia nebeng Hanung). Aku udah usulin gimana kalo kita langsung tancap gas, Hanung ditinggal aja, kan banyak cowok yang motornya kosong. Ehehe nggak ding, nung. Hampir jam tujuh, akhirnya Hanung dateng.

Hanung: Yo ndang mangkat!
Bram: Sek sek. Nunggu Fauzan.
Hanung: Ngopo Fauzan mrene mbarang?
Bram: Dekden rak ngerti alamate.
Hanung: As* . Padahal aku wis buru-buru.

-__- Buru-buru dari hongkong kamu nung?! Padahal sama-sama ngaretnya.



Singkat kata, kita pulang jam setengah sepuluh. Ayo buruan pulang biar yang mau nonton piala dunia bisa cepet nonton. Eh iya pas mau pulang, motornya Wawan hampir nabrak motor orang di jalan pemuda. Untung nggak jadi nabrak dan kita selamat sampai tujuan.

Tidak ada komentar: