12 Juni 2010

Serba Serbi UKK

31 Mei - 11 Juni 2010 sekolahku lagi Ujian Kenaikan Kelas alias UKK. Khusus mapel eksak, ujiannya dua kali yaitu dari sekolah dan dari pemkot. Berikut aneka macam kejadian ketika UKK berlangsung.

DITANYAIN ADEK KELAS
Kali ini kelasku seruangan bareng kelas X6. Adek yang duduk disebelahku namanya Melati Citra Anggraeni. Hari pertama kan Kimia. Walaupun ada yang nggak teliti, aku ngerjain sendiri 100%. Oh iya kan si Melati tanya ke aku soal kimia, dia tanya gasoline itu apa n-heptana bla bla. Aku nggak bisa jawab hahaha maaf ya dek. Lupa sih. Jadi inget, dulu mas-nya sebelahku pernah bilang gini, "Sori lho dek aku nggak bisa bantuin kamu apa-apa. Aku pelajaran kelas dua aja lupa, apalagi kelas satu". Bener juga katanya.

LUPA NUMPUK TUGAS PACSAL TIK
Terus selesai tes, aku ngobrol ketawa ketiwi bareng Osy dan Nia. Gara-gara mereka, aku lupa numpuk tugas pascal TIK -____- Pas aku mau pulang sama Nia, aku baru sadar. Ternyata punya Nia udah ditumpukdi Wendy. Akhirnya kita ke Lab Komputer. Sampe disana ada Tika dan Ais (anak IA 9) yang juga mau ngumpulin tugas. Kata mereka, ruang lab komputer sama ruang guru komputer dikunci. Aku nelpon Wendy hapenya nggak aktif. Aku ke ruang transit, nggak ketemu Bu Indah (guru TIK-ku). Yaudah pasrah. Pas aku sampe rumah, Wendy baru sms, "Kata Bu Indah disuruh titip di meja depan ruang transit". Shit ya wen. Aku udah sampe rumah!!! Terus aku sms Osy.

Nadia: Kamu belom numpuk tugas pascal?
Osy: Ehiya. Aku masih di sekolah sih.
Nadia: Tadi anak-anak udah pada numpuk di Wendy.
Osy: Aku tumpuk di ruang guru TIK, nih.
Nadia: Hah kan dikunci?
Osy: Dibuka kok.

Aaaaaa kenapa tadi pas aku kesana dikunci!!! Kayaknya aku emang nggak direstui ngumpulin tugas TIK hari itu.

TEMANKU HILANG
Jam 1 siang, Ilaq telpon. Dia tanya tadi pas selesai tes aku ngeliat Anin nggak. Selidik punya selidik, kakaknya Anin tadi jemput ke sekolah, tapi ditungguin lama si Anin nggak keluar2, akhirnya ditinggal dan jam segitu dia belom pulang. Ditelpon nggak diangkat, sms nggak dibales. Aku mau tanya ke Rieza tapi dia ditelpon nggak diangkat juga. Aku sama Osy panik takut mereka ilang. Aku tidur siang sampe mimpi mereka!!! Sorenya aku telpon mereka berdua nggak diangkat juga. Makin khawatir. Trus aku nelpon Fitri, Fitri juga khawatir. Dan nyebelinnya, jam 6 aku nelpon rumah Rieza ternyata dia udah di rumah!!!! Dan ternyata lagi, Anin juga udah di rumah!!! Ah kenapa sih mereka nggak ilang aja, kan seru kalo mereka ilang.

INSOMNIA
Gara-gara tidur siang selama dua jam yang terlalu nyenyak dan minum kopi susu pada sore hari, aku jadi nggak bisa tidur. Padahal jam sembilan aku udah selesai belajar. Udah berusaha tidur sambil dengerin musik. Tapi sampe jam dua belas belom bisa tidur. Bahari (raja insomnia) menyarankan minum decolgen dijamin langsung tidur. Tapi aku takut overdosis dan nggak baik buat kesehatan *sok sehat. Berhubung aku orang pintar, aku minum tolak angin. Jam satu pagi aku berhasil tidur, dan bangun jam setengah lima. Ujian Matematika dan Sejarahku sukses suram.

MINTA BANTUAN ADEK KELAS
Dimana-mana adanya kan adek kelas minta bantuan kakak kelas. Nah, pas ujian Fisika aku tuh lupa gimana caranya nentuin sin cos tan, yang mana x y r. Berhubung itu materi kelas satu, aku tanya adek sebelahku aja. Hahaha untung dia bisa makasih lho dek. Terus dia juga tanya beberapa soal Fisika, untung aku bisa jawab.








Tidak ada komentar: