20 Juli 2010

Chat sama Mbak Dini

aku: mbak dini kenal rieza amalia? katanya dia adek kelasmu pas SD.
mbak dini: kenal kok. dulu masih sering nyapa kalo ketemu.
aku: kemaren dia cerita katanya dulu pernah dikibulin kamu.
mbak dini: mesti jaman sd!
aku: katanya kamu ngajak dia & temennya bikin KTT.
mbak dini: udah-udah jangan ditulis.
aku: tapi ternyata kamu cuma mau numpang makan.
mbak dini: stop-stop jangan ditulis lagi.
aku: wakakak.
mbak dini: padahal aku nggak ngerasa ngibulin dia lho.
aku: trus aku cerita pas SMP kamu pernah ngibulin ais.
mbak dini: gyaaa wes ojo diumbar meneh aibku.
aku: namanya juga masa lalu mbak.
mbak dini: wah sialan si risa pake cerita segala. pengen aku cubit! >..<
aku: kmrn tuh aku lg cerita soal kenakalanku jahatin ais, trus malah inget kamu jg.
mbak dini: please ya dek jangan cerita catatan kelamku lagi ya.
aku: beres mbak.
mbak dini: aku berasa jadi wanita paling suram -__-
aku: kuliah dimana kamu mbak?
mbak dini: undip aja nih.
aku: aku bingung mau masuk jurusan apa.
mbak dini: FK aja.
aku: ogah. susah dan mahal.
mbak dini: muraah! snmptn cuma 3,9 juta!!!
aku: haa masaa?! kamu ikut UM nggak sih mbak?
mbak dini: ikut FK. aku ngisi sumbangan 100 juta nggak diterima.
aku: heeh gila.
mbak dini: sekarang aku ngakak2 bs masuk FK dengan 3,9 juta.
aku: aaaa doain aku ya mbak!
mbak dini: kamu aku doain tiap solat deh asal jangan cerita-cerita aibku sama risa ya.

2 komentar:

dini ^^ mengatakan...

aduh apadeh ini.. knapa diposting pdhl blogwalker-mu banyaaak T.T
edit dong.. maluu.. ga baik kan aib diumbar2 .. huhuu

Nadia Azka mengatakan...

anggap saja kenangan masa lalu yg indah