21 Juli 2010

Dituduh Mirip Sherina

Waktu itu aku lagi ngobrol bareng temen-temen di kelas. Tiba-tiba Sara nyeletuk, "Az, kamu mirip Sherina ya!". Haaaaa?! Aku bingung harus seneng apa sedih. Di satu sisi aku seneng dipuji mirip Sherina. Tapi disisi lain aku tau itu nggak bener kayaknya -___-

Dulu, dulu banget. Jamannya aku masih kelas lima atau enam SD. Pas aku lagi jalan, ada orang nggak dikenal bisik-bisik sama temennya sambil nunjuk aku, "Eh ada Sherina kecil". Wkwkwk. Serius aku nggak bohong. Tapi ini mah termasuk wajar kan dulu mukaku masih polos tanpa dosa.

Siang ini jam pelajaran seni tari, Yuan ngeliat mukaku dan bilang, "Kamu tuh mirip siapa ya ka...". Sara dateng dan bilang, "Sherina!". Wkwkwk. Dani sirik banget tuh aku dimirip-miripin Sherina. Ehiya kata Yuan, senyumnya si Della mirip Pevita Pearce. Woow.

Pulang sekolah, aku ketemu Rieza dan Nia. Terus aku ceritain soal ini.

aku: eh za taugak, masa aku dibilang mirip sherina sama temen sekelasku!
rieza: lho emang kan?
aku: hah?
rieza: iya kan kayaknya dulu pernah ada yg bilang gitu.
aku: siapa? temen sekelas kita dulu?
rieza: iya deh kayaknya tapi aku lupa siapa.

hahuahuaha. Sekali lagi, aku masih nggak merasa mirip Sherina. Tapi kalo dituduh gitu sih mau gimana lagi deh makasih aja lah.

2 komentar:

sara mengatakan...

huahahahahahaha
haloo sherinaaaa :DDD

Nadia Azka mengatakan...

eh sara hahaha