03 Juli 2010

Dosa Masa Lalu

Jum'at depan aku punya rencana bareng temen-temen SMP buat karaokean. Ihir. Ngomong-ngomong, liburan minggu pertama aku puasa buat bayar utang ramadhan kemaren. Nah aku jadi terinspirasi posting pengalaman batalin puasa pas SMP.

Kejadiannya pas kelas dua SMP. Waktu itu lagi bulan puasa dan OSIS harus bikin mading edisi ramadhan (kalo nggak salah). Waktu itu Bahari koordinator sie mading, dan Yusuf adalah salah satu anak buahnya. Pulang sekolah, aku bantuin Bahari dan Yusuf ngurus mading. Kita naik turun ruang OSIS (setingkat lantai tiga), terus jalan kaki ke Toko Buku Merbabu buat beli bahan-bahan.

Sampe sekolah kita capek, keringetan, puasa pula. Tiba-tiba setan nongol! Yusuf beli okky jelly drink! Dia bilang, "Aku nggak kuat Mbak, mendingan Mbak Azka buka aja kalo nggak kuat,". Setelah setan mampir di tubuh Yusuf, setan mampir juga di tubuhku. Akhirnya aku ikut-ikutan Yusuf beli okky jelly drink! Trus Yusuf ngomong, "Mas Bahari ikutan buka yok!". Bahari cuma geleng-geleng dan nungguin kita ngabisin okky jelly drink. Hahaha. Dasar Yusuf kayak setan, dan aku tergoda setan -__-

Dosa banget ya aku sama Yusuf.



4 komentar:

wira sanubari mengatakan...

Dasar anak SMP..HAHAHA!
Ini merefleksikan aku dulu pas puasa..

Asalamu'alaikum, ya..

Nadia Azka mengatakan...

maklum ABG labil

adip mengatakan...

yusuf burhanudin?

Nadia Azka mengatakan...

wakakak iya dip