23 Juli 2010

Minggu Kedua

Seingetku banyak kejadian yg cukup seru bareng kelas baru di minggu kedua ini. Tapi nggak semua aku inget. Jadi sebagian aja ya.

Senin, jam Bahasa Indonesia kosong. Oye. Aku dan kelompokku rapat. Kita disuruh bikin tugas liputan. Bingung mau ngeliput apaan. Pertamanya mau ngeliput isu pulang jam setengah empat di smaga. Lama-lama malah berubah jadi liputan wisata kuliner asiiik kita mau ke pecinan lho!

Selasa, jam TIK kosong asik! Ada tugas dari guru tapi kelasku enggak bikin wkwk malah internetan. Aku main game horor. Satria malah ketawa ngeliat komputerku, "Hahahah opo kuwi ireng tok!". Ini loading bego -___- Lulu sepertinya tertarik dengan game horor ini. Dia makan siang sambil main game horor.

Jam terakhir pelajaran sejarah juga nggak ada gurunya. Kita dikasih tugas. Tapi (lagi-lagi) nggak pada ngerjain. Cewek-cewek malah mainan peta dunia. Misalnya, "Kalo abis makan kita ...". Nah berarti jawabannya negara Kenya wkwk. Sedangkan anak cowok sedang sibuk dengan game. Habis itu aku dan cewek-cewek berbagi cerita horor. Yang serem tuh ceritanya Meika diikutin setan dari Bali. Woow. Pas suasana lagi seru-serunya, di belakangku bunyi "kriit kriit". Kaget! Ternyata si Depe narik kursi ke deketku! Wooh bikin kaget aja.

Rabu, di jam senitari kita main game duduk bersender di tembok. Dikasitau Dani, Yuan, Sara & Hilmi. Game lucuuu lho. Yuan main saking semangatnya sampe punggunya sakit kejedot tembok dan rahangnya kram gara-gara ngakak.

Kamis, aku lupa kita ngapain. Cuma inget aku pasrah banget pas pelajaran fisika. Nggak semangat karena gurunya juga nggak semangat.

Jumat, hari terakhir sekolah asik. Jam makan siang, aku makan bareng sama temen-temen sekelas. Tiba-tiba Rieza dan Osy dateng. Mereka "numpang" di kelasku karena kelas mereka sepi hahaha. Akhirnya jam istirahat kedua itu aku habiskan dengan curhat dan melawak bareng mereka. Kangen deh liat bitchy Osy, begonya Rieza. Ada kejadian yang tak terduga ketika lagi nge-bitch bareng.

aku: sekarang aku udah nggak pernah ngomong bitch lagi di kelas.
Meika: HAH? AZKA NGOMONG GITU? <--temen baru="" sekelasku="" span="" yg="">
aku: -____- mei biasa aja kalo di kelasku dulu ngomong begitu. nih osy lebih parah.
osy: hehe *nyengir kuda

Ampun deh mei bukan berarti aku anak bandel cuma karena ngomong gitu. Setelah itu si Rieza malah bahas Rizki Eka. Rese banget sumpah si hambun. Tapi aku biarin ajalah dia ngomong panjang lebar. Toh kapan lagi bakal ada kesempatan kayak gini.

Pulangnya aku ketemu Faila dan langsung cerita soal dituduh mirip sherina. Kan Faila dituduh mirip aku, berarti secara nggak langsung dia juga dituduh mirip sherina.

aku: Fai, aku dibilang mirip Sherina sama temen sekelasku lho.
Faila: aku pas kecil juga dibilang gitu.

Wooow kita sama Fai hahaha apaansi aku nggak penting -__-



2 komentar:

rida mengatakan...

Hari jumat aku ulang taun hehe *gak penting banget aku*

Nadia Azka mengatakan...

dan hari jumat adalah hari anak *penting