16 Juli 2010

Minggu Pertama

Rangkuman kegiatan seminggu pertama sekolah bareng kelas baru XII IA 11

SENIN
Upacara tahun ajaran baru langsung sama kelas baru hiks. Masih kangen temen kelas lama. Aaaa masa banyak banget yg pake jilbab di kelasku ada 12 orang -_- Kenalan-kenalan sama temen baru. Aku banyak yg enggak kenal. Tapi optimis aja semoga kita kompak. Eh ada masalah juga di hari pertama ini rasanya mau nangis. Bukan karena nggak cocok sama kelasnya lho. Tapi enggak mau aku publikasikan ah. Rahasia.

SELASA
Jam istirahat pertama aku nemenin Nia ke ruang wakasek untuk nemuin Pak Kamta. Dia mau minta pindah kelas ke kelasku. Alasannya karena dia nggak kenal siapa-siapa di kelas itu. Pak Kamta malah bilang, "Itu tantangan buat kamu!". Hahaha iya sih bener juga kata Pak Kamta. Gimana nanti pas jadi mahasiswa kalo sekarang aja udah nyerah ketemu orang baru.

Di mushola aku, Nia dan Hasna (temennya Nia) ketemu Faila dan Rieza. Kita ngobrol bentar. Terus masa aku dikira kembarannya Faila. Dasar! Wah jadi inget postingan http://nadiaazka.blogspot.com/2010/06/adek-kelas-yang-sadarnya-lama.html.

RABU
Jam pertama kimia, materinya ada molaritas dan molalitas. Seketika aku inget Uniek si cadel. Gimana ya caranya dia ngebedain dua kata itu kalo lagi ngomong wkwk. Jam kedua matematika, gurunya Pak Kamto lucu banget dia cerita-cerita dengan gaya bahasa yang puitis. Jam ketiga kita harus ke Ruang Biologi 5. Yang cowok jalan di depan, yang cewek jalan ngikutin cowok. Eh ternyata mereka malah ke toilet hahaha.

Jam Bhs Jawa nggak ada gurunya. Aku cabut nonton pensi MOS di Aula bareng Meika, Anisa, Aul, Lita, Riska, Depe & Lulu. Sempet ditahan sama anak SSC, tapi kita cuek terobos. Berani apa mereka sama kakak kelas hahaha. Disana liat demo klub teater bagus! Intan nyanyi musikalisasi puisi Hujan Sore Ini. Habis itu ada demo klub Perisai Diri ada Hanung wkwk. Terus kita balik ke kelas. Nonton spongebob versi jawa lewat youtube di komputer kelas. Lucu banget ngakak melulu nih http://www.youtube.com/watch?v=Z5FtLMJa8QM. Judulnya Warung Mie Ayam kalo nggak salah. Trus ada juga yg judulnya Gara-gara TV wkwk lucu. Kita juga nonton Naruto Jawa, Obama Ngefans Dewi Persik, Bleach Renji Dikejar Bencong.

Selanjutnya kita pelajaran Agama Islam, tapi ternyata ruangannya lagi dipake buat koperasi yang ngurus seragam siswa baru. Kita memutuskan buat ke ruang seni tari (pelajaran selanjutnya). Ternyata di ruangan itu masih ada kelas lain yang lagi pelajaran. Kita duduk di luar sambil ngobrol. Jam istirahat kedua, kita makan bekal bareng lho :) Eh ternyata cukup banyak yg bawa bekal asik asik. Habis makan juga solat Zuhur bareng hehe.

Abis solat, aku, Meika, Onne, Putri, Vina, Satria & Aris ngobrol-ngobrol, eh lebih tepatnya ngomongin orang wkwk. Onne provokator ngomong melulu padahal lagi puasa. Kita membahas Aryo. Mulai dari jaman SMP pas masih nakal, dan tiba-tiba tobat. Pas lagi asik gosip, eh Aryo nongol! Langsung deh itu pacok-pacokan Aryo sama Onne. Vina sama Satria juga bikin skandal hahaha. Abis itu lama-lama ngumpul deh ngobrol sekelas. Nentuin PK (Perwakilan Kelas) yaitu Rendi dan Deppi. Kan disuruh mencantumkan no hp tuh ya trus si Deppi mau nulis no hp bapaknya wkwk tapi gakjadi deng.

KAMIS
Pelajaran Pak Soleh ternyata asik. Lucu sih. Dikasih tugas jangka panjang bikin berita. Aku di kelompok lima bareng Intan, Nurul, Adit/Pujo, Aris, Aryo, dan satu lagi lupa siapa wkwk. Jam terakhir Matematika, jam kosong hore!!! Kita buka youtube lagi yuhuu. Langsung cari-cari video dubbing jawa. Mulai dari spiderman, batman, sampe wagiman wkwk apaan nih kayaknya cowok-cowok punya banyak perbendaharaan video lucu. Ngakak melulu. Eh kita juga nemu kartun dubbing bahasa kalimantan hahaha tapi kita nggak mudeng jadinya diganti.

JUMAT
Jam Olahraga gurunya Pak Solikhin -_- kita malah disuruh PBB. Yang telat dateng disuruh lari muterin lapangan, yang cowok juga hahaha. Yang cewek malah disuruh istirahat. Terus kita MIB (Muterin Imam Bonjol). Lewat jalan tikus dong!!! Tapi aku nggak bernasib sial seperti dulu di postingan http://nadiaazka.blogspot.com/2010/01/bad-day.html. Alhamdulilah aku dan teman-teman selamat serta nggak ketahuan. Jam terakhir matematika kosong lagi. Dan lagi-lagi (sepertinya sudah menjadi hobi kelasku) kita buka youtube dan nonton video lucu. Kali ini nggak cari dubbing jawa lagi, kita nonton kejadian-kejadian lucu macam american funniest video gitu.

Hari ini pulang cepet lho. Oye! Kumpul sama para bitches, kita makan di kantin. Terus nemenin Rieza pipis, kita kabuuur. Ngumpet wkwk diliatin orang-orang gara-gara kita heboh. Lanjut deh luntang-luntung di DP Mall. Eh si Rieza naik escalator sendirian hahaha kita ketawain dah dia!!! Senengnya udah lama nggak nyiksa orang. Peace za :D Di foodcourt ketemu mami Veda, Tria, Epp dan Ganjar. Trus kita nemenin Sarah beli spageti, nia beli es krim, yang lain numpang duduk doang hahaha. Gakpapa lah gini aja udah seru. Kangen sih abisnya.

Aku suka Jumat sore, bebas dari rutinitas sekolah. Welcome weekend!!!



Tidak ada komentar: