29 Juli 2010

Ngomongin Guru? Hati-hati!

Bu Umi (guru senitari)
Rabu sepulang sekolah aku ke depan TU, ngobrol bentar bareng Rieza, Anin Nying-nying, Nia, Hilda, Prita. Si Anin cerita, dia bilang gini, "Eh masa tuh ya kemaren BU UMI ... ". Tiba-tiba Rieza sama Nia nunjuk-nunjuk ke belakang Anin sambil menahan tawa. Aku shock ngeliat Bu Umi ada persis di belakangnya Anin! !@#@$%#^rftr&^%& SHOCK SAMBIL NGAKAK!!!!!

Pak Narno (guru fisika)
Kamis sepulang sekolah aku ke depan TU (lagi). Ngobrol bentar bareng temen-temen (lagi). Rieza nunjukkin gantungan kunci lokernya yang berbentuk huruf R. Inisial Raka wakakak.

rieza: Nih bagus kan ... *nunjukkin gantungan R itu
aku: ah aku mau beli yang huruf N ah!
rieza: hah N? siapa emang? NARNO?!

Seketika itu juga Pak Narno guru fisika kita lewat persis di sebelah Rieza. Dia dengan mulut setengah ketawa dan kumisnya yang khas ngeliatin kita. Aku nunjuk-nunjuk ke arah Rieza. AKU HAMPIR PIPIS DI CELANA SAKING LUCUNYA! Wkwk kok bisa pas gitu yah. Dia bilang nggak kepikiran kalo huruf N yang aku maksud itu Nadia. Dia malah kepikiran N itu Narno.

Pak Saroji (guru fisika)
Ini aku nggak ngalamin secara langsung. Diceritain orang yang bersangkutan. Jadi waktu itu Nia dan Faila lagi ngobrol. Nia mau cerita, "PAK SAROJI tuh ...". Ternyata Pak Saroji ada di belakang Nia lagi naik tangga wkwkwk.

Ya makanya hati-hati ya kalo mau nyebutin nama guru. Liat kanan kiri sampe tau ada guru lagi wara-wiri.

Tidak ada komentar: