30 Juli 2010

Seminggu Seru

KEONG RACUN
Sekarang lagi heboh video Keong Racun dari Shinta dan Jojo. Sebenernya aku udah tau dari lama sih (dikasih tau Osy pas liburan). Tapi baru nonton sekarang bareng kelasku. Nggak terlalu lucu tuh menurutku. Selanjutnya kelasku malah nonton video dubbing orang filipina, nama usernya "moymoypalaboy" wkwk lucu banget nih kalo yg ini.

nampang di depan lab biologi

FOTO KELAS PERTAMA KALI
Kita luntang-luntung nggak dapet ruang karena jadwalnya tubrukan sama kelas lain. Duduk-duduk sambil foto sekelas pake hp-nya Della. Hilmi yg motret. Terus kita mau Hilmi ikut difoto, kita cari sasaran adek kelas! Untung mau disuruh ahuhahauhu kasian semoga dia nggak telat masuk kelas. Tiba-tiba Abu dateng. Dia ngeluarin "sarung" yang dibuntel-buntel, ternyata isinya kamera SLR! Aneh-aneh aja si Abu ke sekolah bawa kamera, dibuntel sarung pula! Terus kita difoto satu kali doang karena memorinya penuh.

SERAGAM SEPAKBOLA NYASAR
Jam pelajaran PKn, Pak Gimin nemu kaos warna hitam di pojok kelas, di deket komputer. Rasanya nggak asing liat kaos itu. Ya ampon ternyata itu seragam Ligasha kelas 11-ku dulu! Dan setelah dilihat namanya, ternyata itu punya Eka -___- hih malu-maluin kelas aja.

ANGKET VINA
vina: kenapa cowok pilih cewek yg lebih pendek?
husein: biar seimbang!
aku: ah aneh. masa seimbang. kalo seimbang mah tingginya sama.

husein: lho enggak dong. justru seimbang kalo tinggi pendek.

vina: yg so sweet dong alesannya.

husein: hm apa ya. biar dia bisa mendekap aku deh!
fahmi: eh tanya aku dong!

aku: iya nih fahmi alesannya apa?

fahmi: GENGSI DONG! masa ceweknya lebih tinggi.

vina: yang so sweet dong alesannya.

fahmi: hm alesan so sweet? gak ada. alesannya tetep GENGSI.

Dua cowok ini jawabannya aneh-aneh. Kenapa nggak ada yg jawab, "biar bisa ngelindungin ceweknya". Wkwk jadi inget angketku jaman dulu http://nadiaazka.blogspot.com/2009/05/meaning-of-friendship.html

NONTON PERCY JACKSON
Jam terakhir nonton si Logan Lerman di ruang Indonesia 3. Aku duduk di depan sama Meika. Dingin kena AC. Si Della heboh, kalap kalap! Di pojok ruangan deket pintu masuk ada Ridho dan Husein lagi main PSP. Gayanya Ridho maho banget bikin ngakak sekelas wkwk. Ini lagi Diki dengan badan gedenya bolak balik di depan ngehalangin layar.

Diki: Lhoo kok ono aku kuwi! *nunjuk Percy Jackson . Kuwi aku biyen!
Deppi: Biyen pas jek kurus yo dik!

Diki: Lha kuwi ono Ridho! *nunjuk kambing jadi-jadian temennya Percy Jackson


lima menit kemudian

Diki: Iki sakjane film opo to?
Kita: JARENE FILM-MU DHEWE KOK LALI.


SEPAKBOLA CEWEK
Sambil nungguin guru olahraga yang telat, kita (cewek-cewek) main sepakbola. Seruuu!!! Rebutan bola sama temen satu group sendiri wkwk. Satu bola dirubungin sepuluh orang. Ada yang nendang sambil ketawa. Bola out, ditendang ke lapangan eh malah out lagi gyahaha Lita bilang, "Kita dari out langsung out lagi". Sering out melulu kita, wasitnya Pujo/Adit jadi bolak-balik ngambilin bola yg terlalu jauh. Walaupun diketawain yang cowok, main sepakbola cewek ini makin seruuu.



Tidak ada komentar: