27 Juli 2010

Vina dan Paimin

Siang itu Vina nulis nomor hp-nya di buku catatan bhs inggrisku. Malemnya aku buka lagi buku itu dan masukkin no hp Vina ke kontak hp-ku. Aku sms Vina buat ngasih tau nomor hp Anisa sekalian. Soalnya tadi siang Vina bilang malem ini mau sms Anisa.

aku: vina, ini azka. nih no hp anisa 081326XXX
vina: azka, ini bukan vina. tapi paimin.
aku: hahaha iya percaya deh!

dasar vina tukang bercanda. terus si vina sms anisa (aku diceritain anisa)

vina: halo anisa. apa kabar?
anisa: ini vina ya? besok jgn lupa bawain dorama-nya ya. <-- anisa="" belakang="" hpnya="" inget="" nomor="" span="" vina="">
vina: hah bawa kemana? aku bukan vina. tapi PAIMIN.

kemudian, anisa sms aku.

anisa: kamu ngasih nomerku ke siapa? kok ada orang namanya paimin sms aku.
aku: itu vina dodol.
anisa: serius? sumpah ya ...
aku: wakaka
anisa: malah wakaka. emangnya lagu.

kemudian, aku sms vina.

aku: vin kasian tuh lho anisa kamu kerjain.
vina: q ga ngerjain. q emang bukan vina, tp PAIMIN. u dpt no ini dr cp? <-- -_-="" alay="" span="">

Aku bingung. kok si vina nggak ngaku-ngaku kalo dirinya vina. malah tetep ngaku paimin. Aku cek lagi buku catatan bhs inggrisku. Ternyata aku salah masukkin nomor! Nomornya Vina harusnya 085225XXX, tapi aku malah masukkin 085228XXX. Wakaka aku keinget nomorku soalnya depannya 228. JADI YANG TADI ITU PAIMIN BENERAN! Terus abis itu si Paimin sms-sms aku mulu -____- tapi nggak aku bales.


2 komentar:

audyardila mengatakan...

hahaha.. jangan2 paimin adalah orang yang ditunjuk oleh Allah buat jadi jodohmu mba :D

Nadia Azka mengatakan...

nggak mau :(