28 Agustus 2010

Antara Capek dan Senang

Berjuang Demi VCD
Ini masih menyangkut soal tugas liputan bahasa Indonesia yang mengganjal pikiran akhir-akhir ini. Urusanku nggak cuman tugas liputan ini, jadi rasanya pengen banget tugas ini selesai dan buruan ditumpuk!

Lita dapet info tukang edit video yang ternyata di daerah Sampangan -___- Nasibku aku yang ngurusin ini karena rumahnya yang lokasinya deket sini. Kemaren ditemenin sih, tapi hari ini aku sendirian.

Bayangkan, aku mulai mengarahkan mas Moko (pemiliknya) sejak jam 10.00 pagi sampai jam 15.30 sore. Ada aja yang terjadi. Mulai dari listrik konslet, ada tamu lain, video eror, rekaman suara nggak pas, sampe printer rusak. Pokoknya hari ini aku sabar banget. Saking sabarnya sampe nangis. Serius ya tapi nggak kejer-kejer amat, cuma netes air mata gitu.

Sebodo amat hasilnya sempurna apa enggak yang penting selesai dan buruan ditumpuk!

Berjuang Demi Bukber
Walaupun capek setengah mati, aku bela-belain dateng ke acara Nuzulul Qur'an terakhirku di SMA 3 (amin). Kaget juga waktu Rida Juju bilang kalo absensi udah ditutup sejak jam tiga. Tapi biarin aja deh. Tujuanku kesini bukan buat absen, tapi buat menikmati masa SMA wkwk.

Dani bandel banget coba. Kan pas masih perjalanan, aku sms tanya XII IA 11 pada kumpul dimana, takutnya ntar cengo di sekolah nyariin mereka.

aku: pada dimana?
dani: dihatimu. akakak.
aku: heh serius -,-
dani: dihatimuuu.

zet zet zet. Nyebelin ah. Untung pas aku nyampe sekolah tiba-tiba Onne manggil, "Azkaa disini!!!". Alhamdulilah aku enggak perlu repot-repot cari kelasku. Langsung deh anak-anak pada ketawa. Nampaknya mereka berkomplot dengan Dani soal sms itu. Oh iya baru dateng langsung foto-foto sama Meika hahaha.

Selanjutnya ada penampilan dari nasyid smaga. Wahaha ternyata Rio. Sejak kapan dia ikut beginian ya. Nasyid smaga cukup bagus lho. Mereka nyanyi lagu judulnya ABG.

nasyid smaga

Kalau dua tahun sebelumnya tiap acara Nuzulul Qur'an selalu nampilin AWAN Nasyid, kali ini bintang tamunya beda. Namanya FATIH Nasyid dari Jogja. Mereka juara lomba nasyid nasional. Nggak kalah keren kok sama AWAN Nasyid. Kelasku rameee lhooo :D

Menu makanan kita pesen di tetangganya Vari. Tapi sie konsumsinya si Depe. Oh iya pas kita baca doa mau makan, ada kejadian bego.

kita: allahumma bariklana ...
depe: allahumma lakasumtu ...
kita: fima rozaktana
depe: HEH SALAH!
kita: kamu yang salah -__- wkwk

Terus pas lagi makan.

vari: ini sambelnya pedes nggak sih?
depe: mana sambelnya az? kok aku ga ada ya.
aku: lho ini apaan? (nunjuk sambel yg dipegang depe)
depe: oh iya hehehe


retweet

Wkwk. Habis makan, kita foto-foto lagi yeyeye. Pake kameranya Abu juga. Sekitar jam tujuh aku minta dijemput. Sebenernya malem ini diajak main sama Sarah & Ayu. Tapi berhubung aku capek berat, nggak ikut deh. Tahun lalu kita main bareng lho setelah acara Nuzulul Qur'an --> http://nadiaazka.blogspot.com/2009/09/sabtu-yang-begitu-panjang-dan.html. Oh iya tadi Rieza jealous gitu liat kelasku. Aku juga pernah jealous baca blognya tentang kelas barunya. Hm ya gimana lagi ntar suatu saat kita juga bakal punya kehidupan masing-masing kan. Tapi nggak boleh saling lupa ya!

Capek tapi senang. Senang tapi capek. Hari ini antara capek dan senang.

muka frustasi (candid by satria)

2 komentar:

Ay Paramudita mengatakan...

iyya azka. aku juga jelous, tapi kelasku pasti suatu hari bakal membawa keasyikan tersendiri. Hehe. Candidnya lucu. Huahahaha

Nadia Azka mengatakan...

aku juga jealous tau kalo liat kalian