03 September 2010

Seputar UHT

Tanggal 25 Agustus - 2 September 2010 ada UHT (Ulangan Harian Terprogram). Ini UHT pertama bareng kelas baruku XII IA 11 alias Retweet. Tahun ini UHT nggak dipisah kelasnya. Alhamdulillah jadi lebih mudah kerjasama (?)

Aku duduk sebelahan sama Amin. Belakangku Anisa & Diki. Depanku Pujo & Moses. Sebelah kiriku ada Dani. Oh iya Intan kasian amat duduk sendirian di pojok depan guru karena kelasku muridnya ganjil. Aku kalo jadi Intan udah stress berat. Berikut denahnya:


Berhubung satu kelas satu ruangan, soal ujiannya jadi kanan-kiri. Hopeless kalau mau nyontek Diki atau Moses. Untung aja si Amin tergolong pintar dan baik. Aku jadi banyak dibantu (eh minta bantuan).

Selama ujian, kayaknya Diki terlalu pasrah. Gatau belajar apa enggak. Padahal sering cabut lho. Dia bilang, nilainya bakal tetep bagus kalo duduk sebelahan sama Anisa. Hahaha. Ada kejadian bego waktu ujian Bhs Jepang. Diki buta huruf, cuman tau huruf "n" hiragana, jadi dia tanya beberapa jawaban ke aku.

diki: apa binatang kesukaan ayu?
aku: kelinci
diki: apa? BABI?

Jauh amaaaat dengernya. Aku nggak terlalu inget dulu Diki itu pinter apa enggak. Yang aku inget adalah Diki pernah bawa kaos kaki item bekas pramuka plus tali waktu les Bhs Inggris -__- Selain itu ada juga cerita soal Moses. Dia pindahan dari Bekasi pas kelas 11, jadi dia enggak bisa apa-apa pas ujian Bhs Jawa. Nah, pas dia mau bikin kalimat dia tanya.

moses: selesai itu bhs jawanya apa?
aku: kayaknya "sampun" (wkwk salah ya padahal)
moses: kalo bhs jawanya "warga" itu jadi "wargi" ya?

Gyahaha aku ketawa cukup lama. Bisa-bisanya warga jadi wargi. Dulu aku juga pernah ngerasain susahnya ujian Bhs Jawa sampe muntah, jadi aku contekin aja walaupun nanti jawabannya Moses sama kayak aku. Semoga Bu Asih maklum.

Calon nilai suram kayaknya adalah Pkn, Sejarah, Biologi (semoga enggak). Aduh tau ah. Besok malem, aku udah mudik. Selamat liburan semuanya!!!


Tidak ada komentar: