01 Oktober 2010

17 Again

Jum'at yang santai. Tadi pagi upacara memperingati hari kesaktian Pancasila. Dilanjutkan dengan kerja bakti

Di kelas, bukannya bersih-bersih, kita malah main UNO hyahaha. Lagi asik-asiknya main, tiba-tiba Della masuk kelas dan bilang, "Eh Pak Hari lagi muter-muter!". Kalap deh kita langsung berhenti main UNO takut ketauan. Tapi bukannya ganti baju olahraga dan bersih-bersih kelas, kita lagi-lagi berleha-leha. Ngobrol ngalor-ngidul. Membahas teknologi masa depan, jaman batu, dan masa kecil.

Selanjutnya, Onne bawa film 17 Again. Dan kita nonton ini selama pelajaran biologi karena Pak Agus ada urusan.Aku pernah nonton film ini tanggal 19 Mei 2010 lalu, tapi karena ada suatu hal jadinya aku cuma sempet nonton bagian awal doang.

17 Again berkisah mengenai Mike O'Donnell. diusianya yang telah mencapai 37 dan memiliki segalanya, merasa ada sesuatu yang hilang dari hidupnya. Ia merasa menyesal karena di masa mudanya dulu, ketika ia sedang menjadi bintang basket di sekolahnya dan telah mendapat beasiswa olahraga untuk kuliah, ia terburu-buru mengambil keputusan untuk melepaskan semuanya dan menikahi pacarnya saat itu Scarlett, yang sedang hamil.

Bukannya karena ia merasa tidak cinta lagi dengan Scarlett sekarang, namun dengan kehidupan yang sekarang, ia merasa semuanya berjalan terlalu datar. Ia pun berharap seandainya ia bisa menjadi seorang Mike O'Donnell muda (Zac Efron) lagi dan memperbaiki keputusan-keputusan yang dianggapnya salah. Suatu hal yang tak ia sadari akan segera berubah menjadi sebuah kenyataan. (sumber resensi: kaskus)

FILMNYA BAGUS!!! Wajib tonton!!!

1 komentar:

Hans Brownsound ツ mengatakan...

aku udah nonton.
kocak n touchy banget. hehe
x)
jadi pengen stuck di usia ini hehe