24 Oktober 2010

Be a Good Mom

My Lovely Star (Nana Podungge)

Aku pernah ketik keywords "sekolah nasima" di google, dan nggak sengaja masuk ke blog ini. Berisi catatan-catatan tentang anaknya, Angie. Mbak Angie ini dulu sekolah di TK Nasima, dan setelah lama-lama aku baca, ternyata Mbak Angie ini juga sekolah di SMA 3. Lho ternyata kakak kelasku.

Suatu hari, saat aku mengikuti acara Mangrove For Life (kegiatan pecinta alam) di sekolah, aku mendengar nama "Dzikrina Angie" disebut. Wah ternyata ini yang namanya Mbak Angie. Waktu itu guru mapel Bahasa Indonesia juga pernah menunjukkan video drama kelompoknya Mbak Angie. Dan ternyata, Mbak Angie juga punya blog http://freezinghearty.blogspot.com.

Intinya, aku kagum sama mama-nya Mbak Angie. Dia bisa memposisikan diri sebagai "sahabat" anaknya dan terbuka dalam segala hal. Sayangnya sekarang blog My Lovely Star sudah enggak keurus lagi sejak Mbak Angie lulus SMA.

Bunda's Corner (Aisyah Falihah)

Aku nemu blog ini waktu lagi cari template di ipietoon.com. Bagus deh isinya. Kebanyakan tentang seni menata bekal makanan alias bento. Pasti anak-anaknya bahagia banget makan bekal yang lucu-lucu begini. Penulis blog ini ahli menata bekal agar kelihatan menarik. Selain itu, dia juga menjual alat-alat untuk menata bekal seperti cetakan, tempat saus, dll. Impor langsung dari Jepang.



3 komentar:

A Feminist Blog mengatakan...

Nadia,

hmmm ... iseng browsing 'nana podungge' on blog, eh, ketemu postinganmu yang ini.

ada dua alasan utama mengapa nampaknya aku membiarkan blog my-lovely-star.blogspot.com terbengkelai

pertama, aku semakin sibuk di kantor, plus sibuk urusan pribadi, hahahaha ... jadi ga bisa nyempetin diri nulis2 tentang Angie ...

kedua, melihat Angie sudah sibuk ngeblog tentang kegiatannya sehari-hari, so ya ... mungkin itu bisa sebagai ganti, meski tentu ga sama persis, karena kalau aku yang menulis kan tentu perspektifnya berbeda, meski itu adalah pengalaman Angie sendiri, atau pengalaman kita berdua.

KEEP BLOGGING, GIRL!

Nadia Azka mengatakan...

ya ampun dicomment penulisnya langsung! hahaha jadi malu.

abenk mengatakan...

nice info....salam kenal
check it out.. click