29 Oktober 2010

Classmeet

Flashbacking tahun lalu http://nadiaazka.blogspot.com/2009/10/classmeet.html. Ternyata classmeeting selama seminggu sebelum perayaan ulang tahun sekolah itu seruuu dan seminggu paling membahagiakan diantara yang lainnya. Pelajaran cuma sampai jam keempat, selanjutnya kegiatan lomba. Pokoknya santai deh!

26 Oktober
Ke basecamp kita di ruang Fisika Tiga. Mainan kartu asah otak barengan Dhandhot & Ipong. Selanjutnya nonton futsal di lapangan depan. Gile super duper panas silau menyengat. Kita semangatin mati-matian. Sayangnya kalah. Eh tapi mah ambil sisi positifnya aja, kita jadi nggak perlu panas-panasan di lapangan lagi hahaha.

Selanjutnya di kelas nonton film Wanted. Akhir-akhir ini kelasku suka nonton film yang berbau darah-darah dan kesadisan. Beberapa hari sebelumnya, kita udah nonton Orphan (tentang psikopat) dan Man on Fire (tentang bodyguard yang sanggup membunuh keji. aku terharu nonton ini). Dan sekarang kita nonton film soal pembunuh bayaran. Sempurna. Jalan ceritanya bagus. Tapi di tengah-tengah, aku ketiduran. Pas bangun tau-tau filmnya udah mau selesai. Tapi tetep paham jalan ceritanya. Kasian bener endingnya tapi keren.

Hari ini kita juga voting untuk nama kelas. Ada banyak pilihan: Retweet, Nduasmuu, Lha Nduasmuu, Dispersi, Dispenser. Dan yang terpilih adalah ... DISPENSER (Dua Belas IPA Sebelas Pancen Super). Yeyeye.

Kita main website makemebabies.com (atas usulku). Upload fotonya temen-temen misalnya ntar anaknya Aryo dan Dani mukanya kayak gimana. Wakaka masa jadinya lucu lho anaknya. Terus tuh ya anaknya Depe sama Moses jadinya jelek banget! Jidatnya lebar hahaha. Anaknya Dani sama Moses juga jelek. Apa Moses sumber kejelekan ya?

27 Oktober
Hari ini Onne bawa segumpal komik. Di kelas nyanyi-nyanyi sambil nonton film apaan gitu gatau judulnya, yang jelas masih berhubungan dengan darah dan kekejian. Ini kenapa nggak pada bosen-bosen nonton beginian. Aku memutuskan buat baca komik aja. Tadi sepanjang hari si Cik Mei agak gila. Dia ngulang kata "Bohong kamu" berkali-kali. Sadarlah cik.

Jadwal lomba hari ini yaitu ada 3 on 3, tapi kita di WO karena telat 6 menit wkwk sebodo amat. Lanjut lomba band. Seharusnya yang nyanyi si Intan diiringi Moses (gitar). Tapi tiba-tiba Intan nggak bisa karena harus padus. Tahukah apa yang terjadi? Moses gitaran sambil nyanyi nggak jelas bersama Gema. GYAHAHAH adek-adek kelas pada ngumpul dan ketawa. Mereka mau nyanyi apa ngelawak sih. Itu padahal Gema bukan anak kelasku lho. Akhirnya Vari dan Fahmi yang nyanyi diiringi Moses. Ini masih kayak ngelawak juga. Selesai tiga lagu, kita dan adek-adek kelas masih mau dengerin, tapi kata panitia waktunya udah abis. Hahaha seru seru.

28 Oktober
Selamat Hari Sumpah Pemuda!!! Hari ini ada upacara dan aku ketauan ngobrol pas upacara oleh Pak Sanusi. Idih orang aku liat guru-guru yang berdiri di tempat adem begitu juga pada ngobrol. Ckck.

Nonton film lagi! Berhubung udah bosen sama adegan darah-darahan, kita nonton film lawak dong. Judulnya Date Night. Eh tapi ada saru-sarunya (baca: jorok). Rata-rata kita semua udah pada punya KTP kok. Selanjutnya, kita nonton film Jepang judulnya gatau apaan. Masa tuh ya si tokoh utamanya mirip Arda! SUER. Lulu juga setuju bahwa itu mirip Arda gyahaha! Silahkan googling: Kamenashi Kazuya.

29 Oktober
Katanya sih hari ini ada pelajaran jam ke 1 dan 2. Kelasku jadwalnya olahraga, jadi aku & temen-temen sekelas sepakat pake baju olahraga dan nggak usah bawa baju OSIS. Hari ini aku sampe sekolah jam enam pagi karena ada jam pelajaran tambahan kimia (hari sabtu guru kimiaku nggak bisa ngajar).


Setelah itu kita menuju basecamp di Ruang Fisika 3. Tapi lagi dipake pelajaran. Akhirnya kita naroh tas ke Ruang Multiclass C3 yang ada disebelahnya. Aku, Meika, dan Tifa jalan-jalan ngeliat persiapan Bazar Pensaga. Suwung. Akhirnya kita nyamperin anak cewek yang nongkrong di depan lapangan basket sambil ngeliatin yang cowok main bola. Karena suwung, kita balik ke kelas dan bernyanyi ... Mulai dari lagu Sherina, Jamrud, Project Pop, Tangga, dll. Yahaha puas nyanyi keras-keras.

Hari ini ada lomba Triplek Painting khusus kelas 12. Kita dengan semangat membara langsung gambar. Lebih tepatnya mendoakan Rendi, Aryo, dan Satria. Mereka bertiga yang gambar. Rendi sang seniman mengambil bagian paling banyak. Go Rendi Go Rendi Go! Yang cewek-cewek bertugas menyiapkan cat. Repot mencampuradukkan aneka warna cat dasar biar bisa muncul warna baru. Tapi seru ngeratain cat pake tangan walaupun tangan jadi warna-warni.

Kita nyanyi biar semangat. Dispenser siapa yang punya? Joko! wkwk ngawur bener. Atau sekedar nyanyi lagu Menikmati Hari, yel-yel sepakbola, Semangat Bang Rendi! Semangat! Ndang bar, ndang balik! sampai lagu maju tak gentar buat semangatin Dani, tapi buntut-buntutnya nyambung ke lagu Helly Gukgukguk.


Aku jalan-jalan sama Lita buat liat gimana triplek paintingnya anak kelas lain. Lewat beberapa kelas, aku masih bilang, "Ah bagusan kelas kita *congkak". Sedetik kemudian, "Shit. Yang ini lebih bagus". Prediksiku yang menang itu kelas aksel deh. Pada saat kelas lainnya masih sibuk bikin sketsa, mereka satu-satunya kelas yang udah mulai nge-cat. Mental akselerasi.


Aah masih banyak hal yang nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Versi lain? Baca di http://litalittut.blogspot.com/2010/10/dispenserlhaaanduasmu.html




Tidak ada komentar: