17 November 2010

Aku Mau Teman Selamanya

Nggak semua orang punya sahabat-sahabat dekat atau bisa dibilang geng (tentu saja mereka nggak mau disebut geng). Bisa dikarenakan kurang terlalu tertutup, merasa hidupnya sudah bahagia jd nggak perlu sahabat (ini pasti abal), dll. Aku bersyukur banget ketemu orang-orang ini di SMA.

(bisa di-klik lho)

Ten 2 Five - Teman

teman, adalah hal terbaik yang pernah kumiliki
selama hidupku, selama masaku
walau tak mungkin selamanya
slalu berdekatan, slalu beriringan
terhalang jarak dan waktu
untuk bicara, tertawa dan bercanda
tumpahkan kekesalan
menangis saat ku putus cinta

aku mau teman selamanya
berbagi tangis dan tawa
tak mau sendiri, merasa sepi
teman berikan aku ketenangan
teman buatku rasakan bahagia
pertemuan yang lama sudah kutunggu
bebaskan hati ini dari rasa rindu


2 komentar:

Nonik says "Cheese" mengatakan...

SAPI SENAM foreva ..... :)

Nadia Azka mengatakan...

tadi abis baca blognya hambun yg ttg pak narno. trus jadi inget pas dulu ada bunyi lagu "jadikan aku yang kedua" di kelas fisika. kita beres2 siap ganti pelajaran (dikira lagu bunyi bel). ternyata pak narno nyetel mp3 pake laptop -__-