18 November 2010

VD

Vina (pernah aku ceritakan dalam entri Vina dan Paimin) adalah wanita penggoda Rendi. Bang Rendi adalah orang yang berjiwa seni tinggi. Terbukti dengan jagonya dia menggambar dan mewarnai triplek painting kelas pada classmeet lalu, selain itu dia juga ahli gunung (anak gaputa) dan pernah sering masak nasi goreng di gunung tapi gagal. Wkwk ada videonya lho.

mrs. prill: next time, we will watch a movie
vina: what movie, maam?
aris nakal: YAMA vin. YAMA! (red: Yama itu artis kesukaan Vina)
vina: rendiii, kamu bisa nggak menyingkirkan Aris sekarang?
rendi: #senyumindah sulit vin.
aku: vin, bilang dong, "emangnya kamu gak jealous kalo aris godain aku?"
vina: eh eh rendi!
rendi: apa?
vina: emangnya kamu gak jealous kalo aris godain aku?
rendi: *mukul aris

Gyahaha Rendiii! Ehiya, akhir-akhir ini Vina lagi suka anime apatuh namanya kuro-kuro apa gitu ah lupa. Dia nemu pin-up (poster) anime tersebut di majalah Animonster milik Rida. Dia minta, dikasih Rida, tapi disuruh motong sendiri (pin-upnya nempel sama majalah).

vina: eh ada yang mau guntingin ini buat aku gak?
riska: sini! sini! aku aja. ini kan gampang.
vina: ini cutternya.

robek dikit

riska: aaah tau ah. aku jadi stress <-- br="" dari="" jawab="" lari="" tanggung="">
Tiba-tiba Lita langsung duduk di lantai sambil bawa majalah itu dan cutter. Dia motong dengan teliti. Ya ampun teganya Vina memperalat Lita -__- Dan Lita yang lagi polos cuma bilang, "Gakpapa kok! Aku lagi pengen motongin". Cape deh.

Aku pernah mimpiin Vina lho #stress. Gara-gara Vina sering minta diingetin "Jangan jajan!" karena dia lagi nabung buat beli baju. Saking seringnya ngingetin, aku mimpi Vina ngajak aku ke kantin. Tapi aku ngingetin dia jangan jajan, eh dianya malah kabur ke kantin.

Demikian postingan ini saya buat dengan paksaan dari Vina Darissurayya. Sekian.

2 komentar:

rida mengatakan...

Ckakakakakak, jd intinya yg mnta km bwt ini postingan iutu vina? Haha, gmn kl km bwt aj satu2 ttg tmn2 ? Hehe

Nadia Azka mengatakan...

ntar kalo kita udah mau pisah sekelas biar afdol (?)