31 Desember 2010

2010

Kata orang, kalau kita menikmati sesuatu, maka waktu akan terasa berjalan lebih cepat. Apa aku terlalu menikmati 2010 ya, rasanya waktu berlalu terlalu cepat. 2010 bahkan nggak lebih dari dua minggu lagi.

Berhubung aku nggak ada kerjaan, jadi aku bikin rangkuman kejadian di tahun 2010. Cuma beberapa kejadian yang didokumentasikan di blog ini. Andai dulu aku nulis lebih banyak.



JANUARI
1. Perayaan tahun baru sama di rumah Nonik + birthday surprise Rieza.
8. MIB lewat jalan tikus, kena azab jatoh kepleset genangan air gara-gara ngakak liat Osy lari kayak bebek.
15. Nonton Scary Movie 3. Ada adegan topless, ketauan Bu X dan dimarahin.
16. Jenguk Nindya di Elizabeth. Makan-makan di Roemah Coklat.
21. Pertandingan Ligasha 2010 pertama.
28. Nostalgila nyanyi soundtrack Tsubasa.
29. Pas jam kosong lagi cerita horor, tiba-tiba Bu X masuk dan marah-marah.

FEBRUARI
6. Batal ujian fisika gara-gara wapres berkunjung. Nonton ligasha ditengah hujan.
10. Nonton Paranormal Activity 2. Pak Gimin masuk kelas tepat pas adegan topless!
16. Layat Ibunya Oza yg meninggal kemarin. RIP.
20. Rencana jenguk Riang ke rumah sakit bareng temen-temen. Ternyata Riangnya malah udah keluar.
23. Ligasha lawan X-Olimpiade. Menang telak 7-1.
25. Praktikum Urin. Pramu ngambek gara-gara dia bawa urin tapi nggak dipake (padahal kita nggak nyuruh lho).
27. Nonton musikaliasasi puisi Hujan Sore Ini.

MARET
10. Stress gara-gara nilai fisika jeblok.
13. Ditraktir makan Fitri. Cari kado sama temen-temen. Kasih surprise buat Intan.
19. Kelasku keranjingan virus warkop. Pasang status "Gila lu ndro" bareng di facebook.
20. Makan-makan di Shibuya & nemenin Nonik cari dress. Mas-nya pegawai Shibuya sinting bgt wkwk.

APRIL
1. Ligasha. Ais nomor punggung 88 jadi idola.
3. Jalan bareng Rieza, Ririn & Hanan ke citraland. Cari kado.
12. Nonton DBL. Perjuangan untuk dateng karena terhalang hujan.
13. Nonton DBL lagi. Pertandingannya sengit.
15. Ligasha terakhir. Seneng banget!
23. Nemuin kejanggalan di toilet sekolah bersama Ayu.
28. Baca majalah HAI. Sekolahku dinobatkan sbg SMA terbaik di Indonesia versi Depdiknas.
30. Jalan sehat

MEI
2. Ketemu orang bau badan di bus damri.
6. Salah sms antara Dani Brill dan Dani Aziz.
8. Pemilihan Putra Putri Smaga. Support Bram.
12. Nonton 3 Idiots di kelas PKn bareng sahabat-sahabat yang idiot juga
15. Perang TOEFL lawan XI IA 8. Seru. Dilanjutkan pesta foya.
19. Membuat Pak Gimin kecewa (untuk ketiga kalinya gara-gara film)
20. Ujian TIK: Pascal. Sesat bersama Karyo.
23. Makan-makan di Gama Resto. Jalan-jalan iseng ke Masjid Agung.
29. Nangis baca notes Vania di facebook tengah malam.

JUNI
4. Kangen UNO.
9. Ada adek kelas salah orang. Dia balikin kalkulator, dia kira aku itu Faila.
11. Makan-makan di Bakul Desa.
12. Review UKK. Lupa numpuk tugas pascal, ngira Abul & Rieza diculik, insomnia sebelum ulangan matematika.
13. Posting soal aneka status kontroversial. Paling banyak yaitu si Wendy bitch.
17. Classmeeting.
20. Ngawul di Simpanglima. Ternyata jualan susah.
21-22. Perpisahan kelas di Bandungan. Antara bahagia dan sedih.
29. Mangkal di Jateng Fair bersama mahoers dan bitches.

JULI
9. Pertama kali karaoke sama temen SMP di Family Fun. 3 jam nyanyi.
11. Pengumuman pembagian kelas. Sedih BANGET.
16. Udah seminggu jadi anak kelas tiga.
17. Karaoke sama geng. Lanjut ke Gramedia. Nonik ditilang.
20. Chat sama Mbak Dini gila.
21. Dituduh mirip Sherina oleh Sara.
24. Sedih dan nggak semangat sekolah.
27. Mau sms Vina, tapi salah kirim ke orang bernama Paimin.
29. Tiga kali nyebut nama guru di depan TU dan tiba-tiba gurunya lewat.

AGUSTUS
7. Terharu baca novel Totto-chan.
11. Shooting tugas liputan di Toko Satria Johar dan Spesial Sambal.
14. Karaoke dua jam sama temen kelas sepuluh. Padahal lagi puasa.
17. Ternyata bener kampret itu artinya kelelawar.
20. Buka puasa bersama temen kelas sebelas. Kepisah di jalan, nyasar, seru.
21. Shooting tugas liputan di gereja blenduk. Handphone Lita ilang.
28. Buka puasa bersama di sekolah bareng temen kelas duabelas.

SEPTEMBER
4. Mudik ke Jakarta.
7. Ulangtahun ke tujuhbelas di kota kelahiran (langka aku bisa ulangtahun disitu).
10. Lebaran di Pandeglang. Diajak salaman sama orang gila.
12. Ipeh ultah. Ngabisin duit di timezone Bintaro Plaza.
17. Pulang ke Semarang.
20. Hari pertama sekolah. Dapet birthday surprise :D

OKTOBER
1. Baru nonton 17 Again di kelas #nggakgaul
12. Mulai sebel sama si Bunga.
14. Bikin slogan, "Bohong Kamu!" gara-gara tugas english.
20. Karaoke abis UTS di Family Fun.
21. Dapet ide brillian dari brillianti.
22. Nostalgia masa kecil sama Adli.
26. Dapet masalah menjelang Pensaga.
29. Pensaga 2010 Jong Heroism!

NOVEMBER
1. Sekolahku ulangtahun ke 133.
6. Blogku ultangtahun ke 3.
7. Posting tentang sesuatu.
9. Shock berat. Rahasia.
17. Cinta Vina dan Rendi bersemi.
19. Riang ulangtahun ke 18. Kasih surprise!
20. Bolos jam tambahan fisika. Ke gramedia nonton talkshow Esti Kinasih.
26. Membayangkan kehidupan pasca pernikahan sama temen-temen.
30. Belajar bersama di rumah Meika.

DESEMBER
4. Makan-makan di Sirlo Steak dan ngerumpi selama dua jam, terus ke Festival Pandanaran.
10. Perayaan akhir semester, karaoke di Inul Vizta.
12. Dikirimin message facebook oleh orang tak dikenal yg marah-marah.
15. Survey social care di Panti Asuhan Darul Hadlonah.
17. Terima rapot. Makan-makan di Kafe Pelangi.
20-22. Pelajaran tambahan.
27-30. Social care
(maaf yang desember blm lengkap, belum kejadian)


Goodbye 2010 Welcome 2011
ya Allah, karena waktu nggak dapat diulangi,
ijinkan hamba mengalami kejadian-kejadian itu lagi
di waktu yg akan datang



Tidak ada komentar: