12 Desember 2010

Hamburkan Energi di Karaoke

Bermain sehabis ujian selesai di hari terakhir seakan jadi rutinitas anak SMA. Aku & temen-temen udah ngerencanain hal ini dari jauh-jauh hari. Kami bingung, apa lagi hiburan yang asik, murah meriah, dan nggak membosankan di Semarang ini? Pilihannya (lagi-lagi) jatuh di karaoke. Di akhir ujian tengah semester kemarin, kami karaoke di Family Fun. Tapi kali ini kita pilih di Inul Vizta.

Sebelumnya kita kumpul dulu di kantin. Sambil nunggu jam sepuluh, sambil nunggu Depe yang lagi ujian susulan bahasa Inggris. Tadi Tifa & Rina minta di sms kalau udah mau berangkat.

aku: kumpul di kantin
tifa: aku & rina ga ikut kumpul. ntar kalo mau berangkat, baru kamu sms ya.
aku: kumpul dulu di kantin. kita ga akan berangkat kalo blm kumpul semua

Itu kalimat yang terakhir aku disuruh Cik Mei dan Juan lho. Tapi tiba-tiba malah kita pindah dari kantin menuju depan koperasi wkwk lho ini gmn sih trus ntar kalo Tifa & Rina nyusul gimana dong. Akhirnya Lulu yang sms Tifa.

lulu: tif, ga jadi kumpul di kantin. ini kita di dpn koperasi
tifa: eh aku ga jadi ikut deh

Ya ampoen si Tifa malah nggak jadi ikut. Kita takut jangan-jangan Tifa & Rina nggak ikut karena tadi diputer-puterin.

aku: tif maaf ya. kamu ga jadi ikut gara-gara diputer-puterin kita ya?
tifa: enggak ka. tadi aku & rina coba jajan di warteg tapi ternyata mahal. duit kita abis.

Oh untung deh kirain ngambek. Akhirnya aku, Meika, Vina, Riska, Lita, Sara, Vari, dan Onne jalan kaki menuju Thamrin Square lewat jalan tembus. Sementara Dani & Awul beli snack. Terus Yuan dan Lulu nungguin Depe yang lagi ujian susulan. Eh pas di jalan, aku liat spanduk aneh.

aku: ih aneh amat slogannya masa "Lawan HIV AIDS dengan KASIH SAYANG"
vina: harusnya lawan dengan kondom dong!
lita: padahal KASIH SAYANG MEMPERBANYAK HIV AIDS

Ini karaoke ke-lima-ku wkwk tapi ini yang pertama di Inul Vizta. Ada tulisan "no out food and drink". Katanya sih ntar pas masuk tasnya dicek gitu biar ga ada makanan maupun minuman dari luar. Awul dan Dani naroh snacknya di motor karena kita takut tasnya dicek. Tapi ternyata gak dicek!

Oh iya, kita kan ber-13, sedangkan ada ruangan yang untuk 12 orang. Masa kita nggak boleh pake yang itu (padahal cuma kelebihan satu), kita disuruh pake ruangan yang untuk 16 orang. Harganya 81.000 rb/jam. Untung ada diskon 40%. Tempatnya lebih mewah daripada Family Fun. Layarnya lebih gede, soundnya lebih oke, kursinya lebih luas, meja lebih banyak dan kuat.

Dari lagu pertama, langsung lonjak-lonjak joget diatas kursi dan meja. Aku duet sama Onne nilainya 87 gyahaha nyanyinya pake hati kata Onne. Gatau rasanya capek aku teriak-teriak waktu nyanyi. Pas lagi nyanyi goyang inul sementara yang lain masih joget dangdut, aku & Lulu tepar. Sumpah ya kalian merusak Lita! Ohiya dompetnya Lulu ketinggalan di motor wkwk ngawur banget. Aku jadi inget dompetnya Nia bernasib sama waktu kita lagi di Gama Resto.

Endingnya karaoke rasanya sama terus yah. Kita nyanyi Thanks God It's Friday, dilanjutkan dengan Garuda di Dadaku. Haaah energiku habis!!! Lulu sinting. Abis ini dia janjian nonton sama Bochul, terus malemnya les intensif UM UNDIP di GO. Nyawanya ada berapa sih.

Selesai karaoke, kita mau foto-foto tapi ruangannya gelap. Jadinya kita foto di toilet. Kacanya gede. Pas lagi bergaya gitu tiba-tiba... Grek... Pintu toilet dibuka. Ada orang masuk. Gyaaa maluuu!!! Eh ternyata adek kelas wkwk, kita cuek bebek langsung bergaya lagi. Ngik aku jadi inget pas di Family Fun sama bitches lagi foto ketauan kakak kelas tiga kali! Malu berat.



Tidak ada komentar: