04 Desember 2010

Mangkal dan Gossip

Walaupun hari Sabtu, kita tetep masuk sekolah karena ada Ujian Akhir Semester 1. Hari ini materinya Matematika (Pemkot) dan Sejarah. Penjaganya Mr. Arif & Mrs. Gema. Dua guru yang sangat anti dalam urusan mencontek. Untung Matematikanya lumayan. Nggak sesulit soal Matematika yang dari sekolah. Tadi masa Diki kan mau beli roti De Almond, terus dilempar ke arah Diki, eh rotinya malah masuk tempat sampah! Wkwkwk tapi tetep dimakan gyahaha. Harga diri, Dik! Harga diri!

Hari ini aku udah janjian sama sohib-sohib. Kita mau makan-makan ditraktir Riang & Kamal. Ada Faila, Nonik, Rieza, Nia, Ririn, Sarah, Ayu, dan Abul. Tadi Ririn hampir nggak mau ikut dengan alasan yang teramat konyol, yaitu: capek abis ulangan dan besok senin masih ulangan. Heeh kita harus hepi-hepi, ini hari Sabtu. Belajarnya Minggu aja! Akhirnya Ririn ikut uye! Sebelum berangkat, kita kumpul dulu di depan koperasi.

aku: eh itu yang jalan di lorong mirip pacarnya rieza deh
ayu: ha? siapa? tahu pong?
aku: bukan! karyo lah! darimana kita tau mukanya tahu pong.
faila: kan udah liat fotonya
ayu: mirip steven william ya
aku: steven william kan jelek -_-

Lanjut. Kan aku & Rieza nebeng Nia & Kamal, aku kira nunggunya di depan lapangan basket aja. Biar motornya mereka lewat sini. Ngomong-ngomong tadi maho-ers juga lagi biasa mangkal di parkiran greenhouse. Terus aku & Rieza lama nunggu, ternyata temen-temen udah pada siap di motor, udah pada di depan pintu gerbang, tinggal nungguin aku & Rieza wkwk sesat.

Kita ke Sirlo Steak di daerah Indraprasta. Kita pilih tempat duduk yang lesehan biar lebih santai. Topik pembicaraan selama hampir dua jam agak gila. Tentunya nggak bisa dipublikasikan disini. Capek berat ketawa terus.

Selanjutnya, kita balik ke sekolah buat numpang solat Zuhur. Tadi aku nongkrong bentar di taman bersama Trio PMR (Titin, Rida Zura, Nunggil) yang lagi nongkrong gak jelas. Ehiya pas Nia lagi pake sepatu, tiba-tiba Sarah bilang.

sarah: daritadi kancingnya nia kebuka!
ayu: gyahaha wkwk
sarah: aku tuh udah sadar dari pas kita berangkat, tapi tiap aku mau ngomong, kalian ngelawak terus, aku jadi lupa mau bilang
riang: ih pantesan tadi tukang parkirnya mukanya gimana gitu
ayu: mukanya mesum!
aku: jangan-jangan ngeliatin Nia
riang: iya, tadi dia bilang parkirnya 500 aja gakpapa. pasti gara-gara Nia.
nia: haa aku malu. berarti aku seksi.
rieza: #ketawasampejatoh

Terus kita memutuskan buat jalan-jalan di acara Semarang Great Sale. Banyak stand-stand di jalan pemuda. Mulai dari jualan batik, tas, makanan, sampe mobil. Ada stand STREETBUCKS, saingannya STARBUCKS hahaha. Hih tadi masa aku ketemu G*****, orang yang nularin aku penyakit cacar pas jaman dulu! Tadi pas liat-liat stand yang jualan tas, kita berencana bakal pake tas mentel (mentel=centil) kalau kita udah kuliah nanti wkwk.

Haaah pokoknya seneng-senenglah hari ini. Tapi efeknya, mataku capek dan ngantuk berat.

versi lain:
http://riang16.blogspot.com/2010/12/makan-makan-bareng-sapi-senam_04.html
http://faifaila.blogspot.com/2010/12/kumpul-sapi-senam.html
http://blognyarieza.blogspot.com/2010/12/sapi-senam-at-sirlo-steak.html





Tidak ada komentar: