29 Januari 2010

Bad Friday (again)

Hari ini bad friday ketigaku setelah dua minggu yg lalu kelasku dimarahin Bu S soal film itu. Baca http://nadiaazka.blogspot.com/2010/01/gara-gara-film.html. Dan Jum'at minggu sebelumnya aku jatoh kena azab lewat jalan tikus. Bagusnya Jum'at kali ini jadi bad friday lagi.

Ujian seni tari dan aku belom apal gerakannya. Palingan dapet jelek -_- Terus tadi dibagiin hasil ulangan kimia dan aku dapet jelek. Hahaha tapi nilaiku sama kayak nilai si ketua OSIS. Aku bener-bener bete selama jam makan siang. Nggak bisa senyum deh pokoknya. Aku cuman duduk diem ngelamun sampe Riang ngira aku lagi denger musik. Untungnya jam selanjutnya pelajaran kosong. Lumayan bisa refreshing.

Aku sama temen-temen nyetel mp3 Captain Tsubasa dan nyanyi-nyanyi. Kita lupa kalo di ruangan itu ada Bu S. Dan kita dimarahin. Katanya nggak boleh nyetel lagu keras-keras dan nggak boleh nonton film di kelas.

Untuk menghilangkan rasa bete. Aku usul cerita horor. Eh tau-tau temen-temen malah ngumpul di tempat dudukku dan langsung bagi-bagi cerita horor mereka. Ada yang cerita tentang hantu noni belanda, hantu kepala sapi, pocong, dll. Pas Veda lagi cerita horor, tau-tau BU S MUNCUL! Kita diceramahin. Iya deh emang kita yang salah.



21 Januari 2010

Ligasha 2010

ELF's (singkatannya apa nih wkwk?)

Hari ini pertandingan LIGASHA pertamaku di kelas sebelas. KANGEN. Nggak terasa udah setahun. Lawan kali ini adalah X4 apa X9 yaa aku lupa haha bodo amat. Lokasinya di lapangan PDAM. Tapi pertandingan kali ini agak kurang heboh sih. Kita nggak punya yel-yel sih. Teriaknya juga nggak seheboh dulu. Pemainnya bahkan nggak keringetan! Apa karena lawannya gampang yaa? (congkak) Ah yang penting menang.

Banyak juga yang nonton kelasku tanding. Ada kelas XI IA 5 yang tanding sesi kedua. Tapi banyak juga yang dari kelas XI IS 1 (dana, icak), XI IS 2 (rio), XI IA 4 (afi) dan XI IA 8 (dimas, tegar, arda). Kalo ada yg nggak kesebut sori ya.

NGOMONG-NGOMONG TADI MENANGNYA BERAPA GOL SIH?



16 Januari 2010

Sabtu Sibuk

Hari ini aku berangkat ke sekolah jam delapan seperempat. HAHA GAK NIAT SEKOLAH EMANG. Kan aku ke sekolah niatnya mau main hehe. Di depan koperasi ngobrol sama Ilaq dan Osy. Jam setengah sebelas aku sama temen-temen kelas sepuluh lima dulu langsung ke RS Elizabeth buat jenguk Winindya Aprilia yg lagi sakit tipus plus DB. Sebenernya aku udah ada janji juga sama Sarah dkk, tapi ini aku BELA-BELAIN JENGUK biar bisa kumpul sama ex X5.

Abis jenguk Nindya, aku langsung ke Roemah Coklat. Tempat favorit aku dan teman-teman sepermainan. Disana langsung makan cepet banget soalnya laper. Minumanku choco volcano hm enak. Habis itu, ada kejadian yg rada nyebelin. Gamau cerita disini secara detail. Privat. Emosi berat pokoknya.



15 Januari 2010

What Money Can Buy

money can buy a house, but not a home
money can buy a bed, but not sleep
money can buy a clock, but not time
money can buy a book, but not knowledge
money can buy a position, but not respect
money can buy a medicine, but not health
money can buy a blood, but not life
money can buy a sex, but not love

-- unknown (copy dari binder lulu)





08 Januari 2010

Bad Day

Hari ini adalah hari burukku hiks. Kan olahraganya lari MIB (muterin imam bonjol). Aku benci bgt deh MIB. Trus kan pas ada jalan tikus aku sama Evany bimbang mau lewat situ apa enggak. Eh tiba-tiba Osy dengan santainya langsung belok ke jalan tikus dan gaya larinya bikin aku inget bebek. Maka aku dan anak-anak (bandel) lainnya lari lewat jalan tikus sambil ngakak dan tiba-tiba... bruk. aku tengkurep. AZKA KENAPA? Ya aku jatoh kepleset di genangan air! Azab lewat jalan tikus kali ya.




01 Januari 2010

New Year 2010

HAPPY NEW YEAR 2010. Aku ngerayain tahun baru bareng Ririn, Nonik, Sarah, Ayu, Riang, Rieza. Eh ada Thomas juga deng. Kita nginep di rumah baru Nonik di Tembalang. Aku janjian kumpul di sekolah sama Sarah, Riang, Rieza. Tapi si Rieza telat banget. Akhirnya kita naik taksi sampe ke Patung Kuda Universitas Diponegoro. Disana kita nunggu Ririn. Terus dijemput Nonik dan langsung menuju rumah Nonik. Lokasinya di Vila Mulawarman.

Begitu sampe, kita bikin mie buat makan siang. Gile si Rieza bikin mie rebus masa airnya dikit bgt deh, hampir nggak ada malah ckck. Sambil nunggu Ayu dateng, kita nonton TV. Terus main TRUTH OR DEATH. Main sambung kata pake bhs inggris, yg kalah dikasih pertanyaan dan harus jawab jujur. Ketawa mulu deh. Yang paling mengejutkan tuh pengakuan Nonik dan Riang. Pipi pegel ngakak terus.

Sorenya, Nonik sama Rieza beli bakso. Mereka lamaaa bgt. Ya maklum sih emang jauh tempatnya. Jam tujuh kita makan malam dan berniat nonton Angel's Diary. TERNYATA GA ADA. Malahan adanya acara tahun baruan gt. Grr kita kecewa.

menikmati bakso

Habis makan, kita main kembang api & petasan. Wow ini pertama kalinya aku main petasan. Bagus loh. Di langit udah mulai muncul kembang api tapi gatau dari mana. Bulannya bagus bgt padahal ini bukan waktunya bulan purnama.

petasan

Pas kita nyobain nyalain tungku masa nggak bisa-bisa. Mana nggak ada minyak tanah lagi. Akhirnya Ririn sm Thomas cari minyak tanah. Warnanya ungu lhoo favoritnya Sarah. Setelah bersusah payah, bara arang nyala juga dan kita langsung bakar jagung hehe baunya enak.


bakar jagung

Terus kita ngasih surprise buat Rieza Amalia. Yuhuu dia ultah tgl 1 Januari tepat pukul 00.00. Angka cantik (jgn ge-er za). Aku yg beli cake blackforest. Udah sweet seventeen, dia nggak mau dipanggil hambun lagi.

rieza amalia on her sweet seventeen


terompet

Jam satu lebih, kita memutuskan buat tidur. Semuanya pada tidur di ruang tengah, tapi aku sama Ririn milih tidur di kamar. Lebih enak ada spring bed heheh. Jam setengah lima aku bangun dan lihat hape. Awalnya aku mau solat tapi aku mikir, ah masih jam segini tidur dulu aja. Nanti jam lima kan alarm-ku bunyi. Tapi pas aku bangun ternyata udah jam enam! Kok alarmku nggak bunyi ya ckck. Aku sama Ririn langsung solat dan tidur lagi. Bangun jam sembilan.

It's my best new year ever :)