28 Maret 2010

Serunya Sabtu

Sabtu ini aku kembali melancong bersama sohib-sohib tercinta. Kali ini yang ikut ada Nonik, Ririn, Rieza, Riang, Ayu, Sarah, dan Kamalia. Sayangnya Nia nggak bisa ikut karena dia hari ini nggak bisa bawa motor, jadinya dia males naik angkot! Janjinya kita kumpul di Citraland jam 10. Jam 9.20 aku baru selesai mandi dapet sms dari Ayu. Dia minta aku buru-buru berangkat soalnya dia udah di jalan. Pas aku mau berangkat, si Ayu sms.

Ayu: MY GOD! angkot yg aku naikin bannya kempes. huahauhuhu.
Nadia: gile lu ndro, aku jg naik angkot nih.
Ayu: aku mah hrs naik 2x. angkot sm BRT. gile lu ndro mana halte BRT msh jauh.
Nadia: becanda lu don. naik angkot lg dong.
Ayu: masalahnya angkotnya langka, gmn nih ndro?
Nadia: tunggu aja don.
Ayu: eh untung supirnya bs benerin ban, don. udh ampe mn?
Nadia: gile lu ndro, simpanglima ditutup! macet nih lwt thamrin.
Ayu: gile lu ndro aku jalan dr manggala smpe cl.
Nadia: GO NDRO! JANGAN MENYERAH


Hahaha kita sms-an pake virus Gile lu, ndro. Tapi bener-bener gile gara-gara simpang lima ditutup, si Ayu dari manggala jalan ke citraland. Gile lu ndro! Baru kita berdua yang sampe on time. Akhirnya kita ke McD dulu beli es krim sambil duduk nungguin yang lain yang pd kumpul dulu di sekolah. Gile lu ndro, lama banget nungguin mereka satu jam.

Gile lu ndro, terrnyata Riang kecelakaan! Motornya keserempet motor anak SMK. Wuu dasar anak SMK nggak bertanggung jawab! Mereka nggak minta maaf pula. Tapi Riang nggak parah-parah amat. Cuma kukunya ada yg patah, dan perutnya agak sakit. Yang aku herankan, Sarah yang nebeng Riang malah sehat wal afiat wkwk. Akhirnya kita berdelapan sampe Shibuya dan langsung pesen makanan. Gile lu ndro, mas pelayannya gila banget. Pas kita lagi liat-liat menu, dia ngoceh apadeh tau. Kan Kamalia sama Ririn pesen green tea.

Mas-masnya: Green tea-nya tawar dan pahit, mbak.
Ririn: hah pait? nggak jadi deh kalo gitu.
Riang: oh koucha itu ya? (inget pljrn bhs jepang)
Mas-masnya: ya koucha itu ya ya

Sotoy deh mas-nya nyambung aja. Abis itu dia jelasin panjang lebar nggak tau ngomong apa tapi intinya kita dapet bonus sushi. Setelah ke dapur, dia balik lagi ke meja kita.

Mas-masnya: tadi ada dua yg beda pesenannya.
Kamalia: ya mas. saya kare udon. dia ramen.
Mas-masnya: oke, good job!

Nadia Azka dan Rieza

Riang dan Nonik

HUAHHAUHU. Kita langsung ngakak. Apa deh mas aneh banget apa hubungannya sama "good job"? Gile lu mas! Terus pas dia nganterin makanan buat kita, dia bilang gini, "Ini makanannya. Santai aja mbak". Gile lu ndro daritadi kita udah santai kaleee. Eh sushi bonusnya enggak enak. Yaeyalah nggak enak orang isinya cuma acar. Tapi menu yg aku pesen enak tuh hehe.

Selesai makan, kita nemenin Nonik yang hunting dress buat dateng ke ultah temennya. Setelah muter-muter satu setengah jam, akhirnya dapet dress yang cocok di Valerie. Habis itu kita sebagai anak yang baik shalat zuhur dong di Al-Fath. Ehehe sempet foto-foto juga disana. Gile lu ndro, aku cantik banget pake mukena Al-Fath wkwkwk tanya aja yg laen kalo gak percaya. Terus kita foto-foto di kamar pas! Hahaha bagus loh fotonya. Gile lu ndro, I love today. Jalan sama kalian emang bikin stress-ku ilang.

foto di kamar pas Al-Fath



19 Maret 2010

Gile lu, ndro!

Saat ini di kelas XI IA 6 sedang muncul wabah warkop. Semua berawal dari Rizki Eka Laktomo yang populer dengan giginya (mirip dono). Fauzan ngatain Rizki Eka, "Gile lu ndro". Kemudian Nia mempopulerkan kata-kata tersebut wkwk. Kayaknya emang nggak nyambung ya, Rizki mirip Dono tapi malah dikatain Indro. Yasudahlah yang penting virusnya gila. 3 kalimat ini jadi ngetop:

"Gile lu ndro!"
"Becanda lu don"
"Diem lu kas"

Edan. Kita jadi sering ngomong diawali kata-kata itu. Misalnya, "Gile lu ndro, rapot mid semesterku pasti jelek". Bahkan kita sampe pasang status facebook kompakan, yaitu "Gile lu ndro". Kalo mau liat postingan versi lain, baca di:
http://blognyarieza.blogspot.com/2010/03/gila-lu-ndro.html
http://niabetha.blogspot.com/2010/03/today-was-colorfull-day.html

home facebook, isinya status gile lu ndro semua

di facebook-ku isinya juga gile lu ndro

GILE LU NDRO, i love my class ^_^




13 Maret 2010

Today was a Fairytale

Sabtu ini jadwalku padat wuhuu. Tapi seneng punya banyak temen :)

BELI NOVEL SPRING IN LONDON
Dimulai dari pukul 09.00 aku ke Gramedia, berencana beli novel terbarunya Ilana Tan, Spring in London. Eh tapi kan aku belum baca yg Autumn in Paris. Jadi aku sms Sarah buat tanya bagusan yg mana. Dia bilang bagusan Autumn in Paris eh tapi aku udah terlanjur beli Spring in London. Tadi juga ketemu Adriana Rizka (adek kelas pas smp).


KETEMUAN DI SEKOLAH
Lanjut deh aku ke sekolah buat ketemuan sama Fitri (dia ultah trus mau mentraktir). Emosi berat sumpah sm Rieza. Sori deh ya za soalnya aku lagi ada konflik internal. Tapi kan aku marahnya marah becanda ye gak. Dan ternyata jadinya kita makan-makan di Citraland. Wuuu tau gitu dari Gramedia aku langsung ke Citraland aja ngapain jauh-jauh ke sekolah segala. Di sekolah kita ketemu Karyo. Dia mau ngambil hapenya yg disita Mr. Arif tapi yg ngambil mamahnya Fauzan. Nah loh bingung kan. Ternyata hapenya Karyo disita waktu lagi dimainin Fauzan. Berhubung Karyo lagi nggak ada handphone, jadi Rieza berbaik hati minjemin hapenya. Dan kita cewek-cewek langsung melancong ke Citraland.

DITRAKTIR MAKAN
Kita makan ber-13 wow sesuai tanggal ultahnya juga 13. Ada aku, Nia, Sarah, Kamalia, Rieza, Faila, Diva, Dewi, Farah, Ima, Nae, Anindita, dan Fitri pastinya. Nah ternyata makanannya sisa satu porsi. Jadilah Karyo di-sms suruh dateng kesini karena ada sisa satu porsi makanan. sekalian balikin handphonenya Rieza. Tapi dia malah bales gini, "Pesenin 3 porsi lagi. Aku mau kesana". Woo ternyata dia bawa Fadhil sama Ajib segala. Untung deh daripada bawa Pramu. Eh gila temen-temennya Fitri pas kelas 10 pada kalem-kalem gitu. Aku sama temen-temen mulu yg ngelawak.

BERBURU KADO
Selesai makan, aku, Nia, Sarah, Kamalia dan Rieza cabut. Kita cari kado buat Nonik dan Fitri. Pusing banget deh cari kado buat Fitri abisnya dia misterius gitu kita nggak tau dia suka apa. Habis itu kita beli ice cream dan nongkrong bentar di McDonald. Sekitar jam setengah tiga kita bubar. Waktu di Lavender, aku liat mbak Nadia Ayu tapi nggak berani nyapa. Takutnya dia lupa sm aku wkwk.

BELI KOMIK MIIKO FAN BOOK
Berhubung jam 15.30 aku ada janji di sekolah, aku memutuskan ke Gramedia (lagi) buat ngulur waktu. Disana ketemu Veda. Dia lagi cari novel. Terus ngobrol-ngobrol tentang novelnya Dee Lestari. Aku jadi pengen beli deh tapi mahal harganya 110.000. Eh ternyata Miiko 22 belom terbit. Tapi ada fan booknya. Beli aja hehe.


RAPAT DAN SURPRISE ULTAH INTAN
Jam setengah empat kumpul di depan Ruang Kesenian bareng Tika, Dimas, Intan, Savira, Arda, Tegar, Fauzan, Dita, Chacha, Rahma, Aiz, dan Sina. Ya pertamanya ngelawak dulu lah. Ketawa-ketawa dulu baru deh abis itu rapat. Kita rapat buat bikin rencana main ke Desa Plososari (lokasi live in tahun lalu). Baca http://nadiaazka.blogspot.com/2009/03/live-in-sma-negeri-3-semarang-2009.html. Kita rapat tentang transportasi kesana. Ada 4 pilihan. Terus kita kasih surprise buat Intan yang baru ulang tahun. Terus foto-foto deh.

sweet seventeen Martinda Intan Permatahati

sohib sohib tercinta

Aku sampe rumah jam enam. Langsung mandi. Langsung online. Banyak kepentingan deh malam ini. Pokoknya aku seneng banget deh hari ini. Today was a fairytale (kayak lagunya Taylor Swift).








09 Maret 2010

Kenapa Aku Benci Pramuka

Aku benci pramuka. Kenapa aku benci pramuka?

Waktu kelas dua SD, aku mulai aktif ikut kegiatan pramuka di sekolah. Pembina pramuka-ku dulu adalah Bapak N (nama dirahasiakan). Ya, dia adalah orang yang berperan penting atas kebencianku terhadap pramuka. Setahun kemudian ada lomba Pesta Siaga. Beberapa anak dipilih untuk latihan persiapan Pesta Siaga, salah satunya aku.

Sebagai anak kecil yang baru pertama kali disuruh ikut lomba, aku seneng banget. Aku rajin ikut latihan. Rela mengorbankan waktu demi pramuka (enggak gitu juga sih). Sampai suatu hari, hari terakhir latihan untuk persiapan Pesta Siaga, hari dimana aku mulai benci sama pramuka. Hari itu pembinaku si Bapak N bilang ke aku dan temenku, "Eh kamu dan kamu nggak usah ikut lomba ya. Soalnya kalian PENDEK!".

Sebagai anak kecil yang udah rela berkorban segalanya demi persiapan Pesta Siaga, aku jelas shock dan sedih berat waktu si pembina jahat itu bilang gitu. Emangnya aku sependek apa hah?! Ada temenku di SMA yang udah ikut Jambore Nasional bahkan lebih pendek dari aku (sori Kamalia). Lagipula harusnya kalo si pembina jahat nggak mau mengikutsertakan aku di Pesta Siaga, harusnya dia bilang dari awal dong! Nggak usah ngasih harapan kosong! Terus apa gunanya aku latihan keras hah.

Eh jadi emosi gini. Semoga Allah membalas si pembina jahat yang telah melukai hati anak kecil seperti aku. Dan sejak saat itulah aku benci pramuka. Mungkin untuk seumur hidup.



06 Maret 2010

Balada Masa Kecil

Hari ini Ibuku lagi di Jakarta buat nengok Utih, Uwak yg abis operasi, dan nengokin bayinya tanteku, Fathan dan Fathul yang lucu-lucu. Siang sekitar jam dua belas, aku sms.

Nadia: Lagi ngapain?
Ibu: Wah asyik nih lg main sm fathan n fathul lg maem nyam2

Hahaha lucu ya. Terus aku blogwalking dan nemu artikel yg bikin nangis. Klik disini. Sensitif ya. Abis gimana dong. Ohiya terus aku buka facebook dan liat foto-foto Rieza Amalia. Eh aneh-aneh fotonya tapi dia pas kecil cantik (mudah-mudahan kalo baca nggak ge-er). Ehiya aku mau tampilin foto-fotoku pas kecil dan yang pasti lebih lucu dari Rieza hehe.

ini di rumah Utih

aku pernah lecet pake sepatu itu


itu sama mas iwan. wah bodongnya keliatan!


ini sama ayah

aku yang pake baju mikimos dikuncir dua
udah lupa nama temen TK siapa aja
cuma inget Putri (udh meninggal krn DB)