29 Januari 2011

Nyasar Bareng Nia

Hari ini sepulang jam pelajaran tambahan, aku & Nia melancong buat cari kado. Sebenernya ada rapat kelompok buat nentuin tema katalog yang masih belum jelas (khusus kelompokku). Tapi aku udah janjian lebih dulu sama Nia. Jadi harus profesional kan? Ya gak? Ya gak?

Nia maunya ke Gramedia Pandanaran. Buat apa? -_- Sekolah kita kan deket Gramedia Amaris. Akhirnya kita ke Gramedia Amaris dan nemu barang lucu-lucu tapi mahal. Kita balik ke sekolah, ketemu Awul, Ulfah, dkk. Aku & Nia berencana menuju Citraland naik motornya Nia. Tapi aku enggak bawa helm. Kata Awul, sebaiknya kita lewat Thamrin. Bisa bisa. Kayaknya aku (mungkin) inget jalannya. Niatnya pengen tembus ke Kampung Kali. Akhirnya aku & Nia berangkat. Kita bergerak pake feeling berbekal pengetahuan tentang jalanan dibawah standar.

nia: eh ini belok gak sih?
aku: iya nih belok nih.

Kita belok kanan. Sampe di lampu merah.

nia: ini kalo ke CL belok kanan lagi kan?
aku: lho emangnya kita udah lewat SMP 3 ya?
nia: udah. kayaknya.
aku: masa sih belom ah.

Kita nggak jadi belok. Kita lurus. Sampe di lampu merah lagi.

aku: eh eh ada pos polisi.
nia: tapi kosong kok.
aku: ih itu satpam apa polisi sih. eh satpam ya?
nia: mana?
aku: itu! eh bukan polisi deng.
nia: #nengokkekanan azka, sebelahmu polisi -__-
aku: #nengokkekanan hah? HAHAHAH!
nia: WAKAKAK
aku: GYAHAHAH. BERENTI NYAK! BERENTI! AKU MAU KETAWA DULU!

Kita berhenti di "pasar burung". Kenapa ampe sini ya? Perasaan kok cuma ke CL jadi jauh amat. Aku turun dari motor buat ketawa. Hah untung tadi polisinya lagi nggak bertugas. Mungkin mau pulang kali ya, tapi mukanya tadi agak gimana gitu.

Terus rasanya ada yang jatuh dan bergerak-gerak gitu diatas kepalaku. Tiba-tiba Nia teriak, "Eh! Ada apaan tuh dikepalamu! Ya ampun! Ada ULER!". Gile shock. Tadi habis ngakak-ngakak sekarang malah ketakutan. Nia ngambil ranting dan ngebuang tuh binatang. Ternyata itu ulet bukan uler -_-

Kita sadar sekarang kita nyasar. Dan di jalan sini juga dulu aku & Nonik pernah nyasar. Tepat di lampu merah pasar burung. Baca di sini. Aku & Nia berniat ngikutin arah pas aku & Nonik dulu nyasar. Kan akhirnya kita berhasil nyampe di simpang lima dulu. Untungnya sekarang juga nyampe hehehe.

Lanjutannya nanti dulu ya (atau kapan-kapan deh). Baibai.

Tidak ada komentar: