02 Februari 2011

Dispenser in Wonderland

Hari ini jadwa kelasku pemotretan buat foto katalog bareng AbankIrenk Creative. Mereka terkenal ya tapi ini tahun pertama sekolahku pake mereka. Tahun ini mereka nanganin banyak buku tahunan SMA di Semarang. Ada sekolahku (SMA 3), SMA 5, SMA 6, dll.

Karena kelasku ambil tema yang full edit, jadi kita cuma butuh tempat yang bisa dijadiin studio buat pemotretan. Makasih buat ketua katalog kelasku, Fahmi, yang bersedia rumahnya diacak-acak dijadiin studio.

Berangkatnya aku nebeng mobil Cik Mei bareng Vina, Sara, dan Annisa. Tapi ternyata Annisa lebih memilih berangkat bareng Aris. Ya gakpapa sih malah kita untung hahaha dapet tempat duduk lebih lega. Ternyata Meika bawa kuda-kudaan eh rusa-rusaan di mobil dan bagasinya penuh dengan boneka (kelompoknya dunia mainan).

Di rumah Fahmi, yang cowok pada main timbangan. Diki disuruh nimbang ogah wkwk. Ini aku diceritain Lita ketidakpentingan Pujo.

pujo: eh lita lita! kamu pake baju merah ya?!
lita: hah? iya.
pujo: aku pake baju kuning lho
lita: hm ya terus kenapa jo -__-

Yang lainnya pada didandanin Eka. Tapi aku dandan sendiri, cuma pake foundation, bedak, lip gloss. Terus ke kamar sebelah dan langsung dipakein eye shadow & blush on sama Nunggil. Kalau Eka spesialis make up, Intan adalah hairstylist hahaha. Yang pada udah didandanin Eka pada menuju Intan buat dicatok.

diki didandanin

pujo dilipstikin

awul, lulu berdoa, tifa dan ember

Nggak cuma cewek yang dandan, yang cowok juga didandanin. Aku motret Diki & Pujo yang didandanin Sara. Diki didandanin jadi agak serem kayak setan. Bedaknya Pujo kurang tebel. Hilmi pake lipstik terlalu merah.

diki, lufi, amin (bustomi)

Ohiya karena kelompokku itu kelompok pertama (aku, Sara, Depe, Vari, Deppi, Abu) dan aku satu-satunya yang udah siap, jadinya aku yang foto pertama kali. Pose dorong mobil. Abis foto, bingung mau ngapain. Jadi bantuin cewek-cewek lain yg belom dandan dan foto-foto.

Karena dikamar Fahmi kita pake buat dandan, jadi kasurnya bertebaran alat make up. Fahmi bilang, "Aduh, kamarku jadi bau wanita". Hahaha.

ridho solat pake bawahan mukena -_-

mainan SLR

tifa, awul, rina

Abis itu, kita ngeliat pemotretan bareng-bareng. Yang paling nggak cocok adalah adegan Diki naik rusa-rusaan adeknya Meika sambil pose sok imut. Waktu Amin lagi pemotretan pake kacamata item dan skateboard, semua pada teriak "BUSTOMI BUSTOMI".

Selesai foto perkelompok, kita foto sekelas. Aku kebagian di belakang gara-gara pake sandal hak tinggi -_- Terus disuruh mas-mas AbankIrenk buat bikin video. Kita ngucapin makasih bla bla bla.

"Yak, makasih buat tim AbankIrenk yang ngurusin katalog kita"
"Semoga kalo kita ketemu lagi, kita udah sukses"
"SEMOGA MOSES JADI ROCKER!!!"
"Solatullah salamullah ala toha rosulilah"

deppi, aku, depe, vari, sara, abu

dispenser serr

Hahaha. Waktu kita mau siap-siap pulang, Aris sadar kunci motornya ilang! Kita pada bantuin nyariin dimana-mana. Padahal rumah Fahmi masih penuh dengan barang-barang kita. Jadi tadi kunci motornya Aris dipinjem Hilmi, terus dibawa Rendi. Nah Rendi lupa naroh dimana. Hilmi obrak-abrik tasnya. Aris duduk disebelah Hilmi, buka kantong depan tasnya Aris, dan bilang, "Lho kok udah disini kuncinya". HEEEH. Ya ampoen ternyata kunci motor Aris ada di dalem tasnya sendiri.

Abis itu aku nebeng Diki pulang. Diki nggak berani lewat stikubank #takuthantu. Akhirnya kita muter sampe jembatan besi. Padahal seru kalo ada pengalaman mistis.


Tidak ada komentar: