13 Februari 2011

Magnum

Menurutku, akhir-akhir ini (udah agak lama sih) MAGNUM adalah es krim paling terkenal, paling populer, paling dicari-cari gara-gara iklah mewahnya di tipi-tipi itu lho menggoda sekali.

Aku & keluarga juga penasaran sama Magnum. Di Indom*ret deket rumah nggak ada, di Swalayan deket rumah juga nggak ada. Disaat temen-temen udah pada berhasil makan Magnum, aku belom! Malem itu Adli bilang besok dia mau beli Magnum di Toko Agung (ini nama tempat fotokopian merangkap warung). Katanya disana jual Magnum. Aku minta dibeliin juga kalau Adli beli.

Besoknya, waktu aku lagi solat zuhur di sekolah, Ibu sms: "teh, ibu beliin kamu magnum nih". Yiha yiha. Eh tapi hari itu aku ada latihan nari sampe magrib, aku takut Magnumnya meleleh walaupun dimasukkin freezer, semoga enggak.

Ternyata beneran nggak meleleh. Alhamdulillah. Aku langsung makan tuh eskrim idaman. Ternyata yang aku makan itu Magnum Coklat. Padahal yang di iklan tipi itu kan Magnum Vanilla. Aku nggak suka, luarnya coklat dalemnya juga coklat, enggak enak kemanisan. Akhirnya aku kasih ke Ayah. Padahal tadi Ibu, Ayah & Adli dapetnya Magnum Vanilla, tapi kenapa aku kebagian coklat?!?! Aku maunya Magnum Vanilla!!!

Tidak ada komentar: