12 Februari 2011

Posisi Tempat Duduk UN

Detik-detik menuju Ujian Nasional makin terasa. Nggak bisa dipungkiri salah satu faktor kesuksesan UN bisa aja adalah posisi yang strategis dengan teman-teman setipe soal yang cerdas wkwk ya nggak.

KELAS 3 SMP
Posisi duduk UN-ku lumayan enak. Paling belakang. Tapi tanggal 1 Maret 2009, untuk try out kesekian kali, tiba-tiba ruangan untuk UN diacak lagi dan aku kedapetan ruang paling keret alias ruang sisa yang isinya cuma 5 anak! Padahal tadinya aku udah santai-santai dapet posisi yang enak, jadi kalau terpaksa nggak bisa jawab soal bisa tanya temen. Nah ini tiba-tiba aku ditaroh di ruangan yang isinya cuma lima anak! Ini denahnya:



Gara-gara shock ditaroh di ruangan yang isinya cuma lima, aku jadi tobat dan mulai rajin belajar. Udah takdir. Allah mau aku belajar giat. Selama ujian penjajakan maupun UN, aku jujur 100% hahaha.


KELAS 3 SMA
Lagi-lagi tadinya aku udah ngerasa nyaman sama posisiku untuk UN, yaitu ditengah-tengah. Tapi lagi-lagi juga, aku jadi sebel gara-gara posisi UN diacak lagi sehingga aku duduk paling depan di tengah tepat di depan meja pengawas. Mana tahun ini tipe soal UN ada 5 dan yang soalnya setipe sama aku (soal C) itu cuma serongku, Rendi. Anak soal C yang lain ada di kiri pojok belakang (Husein & Moses). Ini denahnya:



Aku udah ditakdirkan harus rajin belajar ya? Okelah kalau begitu.

Tidak ada komentar: