25 Maret 2011

Thanks God It's Friday

Beberapa hari yang lalu aku dapet info dari twitter dan jarkom sms bahwa temen-temen angkatanku pas SMP mau ke Nasima buat silaturahmi menjelang ujian nasional. Kunjungannya hari Jum'at siang sebelum shalat Jum'at. Aku nggak bisa ikut karena sekolahku pulangnya jam 14.30. Sedih. Kapanlagi bisa rame-rame kumpul sama temen lama di sekolah lama.

Tuhan emang tau yang terbaik ternyata. Pagi ini ada pengumuman bahwa sekolah dibubarkan lebih cepat. Pulangnya jadi jam 11.3. Alhamdulillah! Berarti aku dan anak SMA 3 yang lain bisa ke Nasima siang ini. Oh iya makasih buat Putri yang mau pinjemin helm.

Tiba-tiba si bos Nonik sms buat kumpul di depan koperasi sepulang sekolah. Aduh feelingku tepat. Geng bitches mau makan-makan. FYI, dari Senin kemarin acara makan-makan kita tertunda. Sekarang mumpung pulang awal jadi makan-makan dadakan. Yaudah deh jadinya aku memutuskan buat tetep dateng ke Nasima, trus nyusul mereka makan-makan di Roemah Coklat.

Aku berangkat ke Nasima bareng Hanan. Sampe sana gerbang dikunci karena lagi shalat Jum'at. Aku dan beberapa anak lain nunggu di luar. Sementara tadi Siwi, Fara, Fia dan Ken ke KFC.

Pintu gerbang dibuka oleh satpam yang tak lain tak bukan adalah Pak Nug! Hihi Pak Nug masih inget aku untungnya! Aku salim. Pak Nug tanya gimana ujiannya, dan, "Eh Az, kamu masih suka baca komik Doraemon nggak?". Wahaha masih dong, Pak! Dulu Pak Nug ini sering aku pinjemin komik lho hahaha.

Oh iya aku dan temen-temen nunggu di lapangan depan sambil cerita-cerita. Makin lama makin banyak yang dateng. Asyik. Kita masuk ke dalem dan salim sama guru-guru. Eh aneh deh banyak guru yang salah nebak nama. Misalnya si Menur dikira Bu Dwi adalah si Melati. Padahal Melati kan kakaknya Menur. Bu Ida ngira Fara itu Athina. Padahal itu kakaknya. Bu Isni malah bilang ke Kiki, "Eh namamu siapa ya aku lupa. Adeknya Angga kan?". Hyahaha malah yang diinget kakaknya Kiki.

Banyak temen-temen yg dateng. Yg cewek ada Menur, Hani, Hanan, Siwi, Fara, Fia, Ken, Imas, Kiki, Dhea, Isni, Lia, Rina, Tyas. Yg cowok ada Amos, Zahid, Puput, Jedi, Aa, Andika, Alif, Kamal, Faris, Pradip, Satrio, Erwin, Arif. Satrio ngajak main uno wah iya ya udah lama nggak main uno. Aku nggak bawa karena ini dadakan datengnya. Oiya tadi ada orang yang bikin aku shock. Wkwk tadi aku disadarkan Menur. Entah antara pengen ketawa, bersalah, atau takut. Intinya sembunyi lah pokoknya.

Tadi karena aku lama di Nasima, jadinya aku batal nyusul Nonik dkk di Roemah Coklat. Tapi tadi pas aku nemenin Siwi nunggu dijemput emaknya (sekarang rumahnya deket lho), ada Nia dan Rieza lewat naik motor dan manggil aku. Hehe cukup terhiburlah liat mereka. Nonik malah nawarin mau nraktir aku sendiri wkwk gila. Gakpapalah nik santai. Eh kabar baiknya lagi, besok libur karena nggak ada pelajaran tambahan. Oiya makasih buat Menur yang udah nganter pulang!

Thanks God It's Friday!

Tidak ada komentar: