21 Maret 2011

Ujian Sekolah

Rasanya baru kemaren jadi anak kelas tiga SMA. Tau-tau sekarang udah hampir selesai ujian sekolah. Bahkan ujian nasional bakal diadakan kurang dari sebulan lagi.

JARKOM BOCORAN SOAL ESSAY
Entah darimana sumber penyebaran jarkom ini. Tapi sebagian besar bocoran soal uraian ini keluar. Jarkom aku dapet kadang dari temen di kelas lain, terus aku sebar ke temen sekelasku. Tapi kadang kalau aku yang dapet jarkom duluan, aku sebarin ke kelas lain. Pokoknya saling membantu deh.

Jarkom biasanya bakal menyebar sekitar jam setengah tujuh malam. Tapi ajaibnya, jarkom uraian bahasa jawa keluar jam duabelas siang! Tepat setelah aku sampe rumah pulang dari ujian sekolah. Yang paling nggak jelas tuh jarkom uraian biologi. Masa ada dua jarkom yang isinya berbeda -_- Soal yang keluar malah perpaduan antara dua jarkom itu.

DIKASIH BOLPEN
Tiba-tiba bolpenku ilang pas mau ngerjain soal uraian. Terus aku bingung. Pengawas kasian sama aku trus aku dipinjemin bolpen merek "standard". Aku pake tuh. Terus pas udah selesai, aku samperin beliau.

aku: bu, ini terimakasih bolpoinnya
beliau: oh itu buat kamu aja
aku: lho nggak usah bu. bolpoin saya mungkin di tas.
beliau: udah buat kamu aja. saya nggak biasa pake bolpoin itu. saya biasa pakai "hi-tech"
aku: oh gitu ya bu. terimakasih kalau begitu.

Hihi padahal aku pengen bilang, "Oh saya juga nggak biasa pake ini bu. Biasanya saya pake "faster" kok". Tapi bagaimanapun terimakasih ya bu.

Oh iya ada hal yang lebih seru dan menegangkan selama ujian sekolah ini tapi aku posting setelah lulus aja deh. Dadah.

Tidak ada komentar: