22 April 2011

Surprise for Nonik

Selesai ujian nasional kemarin, aku & the bitches (Riang, Sarah, Ayu, Faila, Rieza, Nia, Ririn, Kamal) ngerjain Nonik. Ultahnya emang udah berlalu, bahkan traktirannya-pun udah lewat. Kita belum sempet ngerjain Nonik karena minggu-minggu sebelumnya kita masih sibuk persiapan ujian nasional.

Kebegoan terjadi. Kali ini gara-gara Nia. Nia ngajakin Nonik karaokean. Terus paginya si Nonik tanya ke Kamal & aku. Aku & Kamal nggak ngerti apa-apa karena Nia nggak bilang, jadi kita jujur aja, "Ha? Kok Nia nggak ngajak kita?". Curigalah si Nonik.

Lanjut, kita kumpul di depan Lab Biologi dan ngumpetin helm Nonik di loker Ayu. Kita bingung mau ngerjain Nonik dimana karena nggak mungkin ngerjain di sekolah sementara sekolah masih rame abis ujian nasional. Perlu diketahui, sekolahku ngelarang merayakan ulang tahun di sekolah wkwk.

Akhirnya kita ke gramedia dulu. Di penitipan tas, Nonik dan yang lain naik dulu ke lantai dua. Sementara aku, Faila & Rieza pura-pura mau ke toilet. Padahal mau ngambil barang berharga di tasnya Nonik. Dan gilanya si Ayu malah tanya, "Lho Az, kamu mau ke toilet lagi?". Aduuh Ayu -_-

Di toilet aku buka tuh pintu *iseng. Eh ternyata ada mas-mas lagi bersihin toilet wkwk. Ngakak deh si Faila & Rieza. Akhirnya kita balik ke penitipan tas dan ngambil kunci motor Nonik. Setelah liat-liat buku diatas, kita semua balik lagi ke sekolah.

Di parkiran, kita iket mata dan tangannya Nonik. Nonik teriak-teriak gembira. Digeret ke greenhouse. Kita masukin air ke balon dan ambil ciduk dari kamar mandi buat nyiram Nonik. Dasar Nonik gila, gara-gara aku nyeret Nonik, aku jadi jatoh di sumur! Eh tapi sumurnya lagi ditutup. Eh gatau deng itu sumur apa bukan. Eh si Nia sinting hapenya jatoh di atas cake ultah wkwk. 

Kita paksa si Nonik nyamperin kita buat tiup lilin. Dia kira cakenya bakal kita tumplekin ke mukanya. Oww tidak bisaa. Kita tidak semubazir itu. Akhirnya setelah nyanyi dan tiup lilin, Nonik motong cake pake giginya. Kita olesin mukanya pake cream. Sarah, Riang  Ririn malah masukkin balon ke tasnya Nonik. Selanjutnya, kita foto-foto. Difotoin Beti yang abis ngerjain Prita dalam rangka ultah juga. Habis itu Kamal pulang, Faila juga pulang karena mau ke Wonosobo.

Tinggallah kita berdelapan kecapekan dan kehausan. Ngotot minta ditraktir di es rumpi. Nonik setuju tapi cuma 25% bayarnya wkwk. Pas mau nyalain motor dia baru sadar kuncinya ilang. Aku balikin deh kuncinya demi dapat traktiran. Oh iya, aku bonceng tiga bareng Nia dan Ririn lhoo. Sarah, Ayu, Riang juga boceng tiga. Ah cuma deket ini ke pujasera. Dulu aku, Nia, Ririn juga pernah cenglu dari rumahku ke lapangan ligasha tanggal 6 Februari 2010 wkwk ada datanya.

Di es rumpi semua pesen ice leci squash, kecuali si Rieza es teler, aku es kolam bola. Nia, Ayu & Riang pesen mie ayam bakso. Sarah pesen soto. Gile ini lama buanget pesenannya nongol. Mana capek, kepanasan, kayak udah puasa aja gitu hehe. Kita ngobrol cuman sekitar satu jam doang. Huaaaah capek juga rasanya.

Tidak ada komentar: